SABUROmedia, SBT — Wakapolres Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Polda Maluku, Kompol Mohammad Musaad., SH.I, mengajak komponen wartawan SM untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk  membahu pihak kepolisian dalam semua aspek.

 

Ajakan itu disampaikan Wakapolres SBT saat diwawancarai Jurnalis di ruang kerjanya menyampaikan, Kepolisian dan Wartawan harus saling kerja sama  membantu masyarakat untuk tugas kepolisian.

 

Kata orang nomor  dua di Mapolres Kabupaten yang bertajuk ‘Ita Wotu Nusa’ ini mengatakan, Wartawan harus dekat dengan pihak Kepolisian, misalnya wartawan ini bisa bersama-sama untuk membantu pihak kepolisian dalam semua hal.

 

” itu sudah sangat membantu masyarakat dan sudah sangat membantu tugas Kepolisian dalam semua aspek terutama dalam tindakan-tindakan kejahatan kriminal yang dilakukan oleh oknum-oknum yang ada di Kabupaten ini, ” terang Mu saat saat diwawancarai wartawan media ini.

 

Selain itu Wakapolres menyampaikan, bagaimana kalau pihak kepolisian sudah bekerja sama dengan wartawan maka Negara dan Bangsa ke depan semakin lebih baik sesuai dengan yang direncanakan Presiden tentang Indonesia Emas.

 

” Jika Polisi  sudah bekerja sama dengan wartawan maka negeri dan bangsa ini ke depan semakin lebih baik sesuai dengan yang sudah dicamkan oleh Presiden terkaitmenyangkut Indonesia emas, ” tutup Putra Seram ini kepada wartawan di ruang kerjanya. (SM-GriezSBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *