SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Dharma Oratmangun  Pemimpin KTT Kedepan Harus Mempunyai Lompatan-Lompatan Besar.

 

Disampaikan Dharma Kepada Media SM, Di Hotel Swissbell Ambon, Selasa ( 04/06/2024), Pada Pukul 17.00 Wit.

 

Dalam Penyampaiannya  Dharma Katakan hari Ini Saya Di Undang Oleh Partai Gerindra Untuk Menyampaikan Fit and Propest Test  Sesuai Mekanisme Partai Gerindra.

 

” Saat Ini Sebagai Kandidat Calon Bupati KKT dan Kader Partai Golkar Saya Harus  Melakukan Komunikasi Politik Dengan Partai Politik Yang Memilki Idiologi Politik Yang Sama Untuk Membangun KKT sesuai Bingkai Kekaryaan, Partai Golkar Di Kepulauan Tanimbar Adalah 3 Kursi Dan Secara Otomotis Saya Mencari Partai Lain Untuk  Berkoalisi Demi Memenuhi Kursi Maju Sebagai Calon Bupati KTT, Tegas Dharma

 

Hari Ini Saya Datang Ke Partai Gerindra Untuk Memberikan Visi Misi,  Beberapa Minggu Lalu Saya Sudah Datang Ke PDIP Melakukan Hal Yang Sama. Jadi Ini Bentuk Keseriusan Maju Sebagai Bupati KTT.

 

Kabupaten Tanimbar Harus Punya Lompatan-Lompatan Besar Kenapa ? Karena  KKT Ada Pada Kawasan Perbatasan, Simpang Silang Strategis Dan Ketiga Kita Harus Selaraskan Dengan Kawasan Regional Pasifik, Oleh Karena Itu Kita Harus Punya Pandangan Yang Matang Soal Indo-Pasifik, Tutur Dharma

 

Saya Paham Benar Apa Yang Akan Di Kerjakan Presiden Terpilih Pa Prabowo, Dan Saya Mengikuti Benar Apa Yang Akan Di Kerjakan Presiden Terpilih, Yang Berkaitan Dengan Indo-Pasifik Kedepan Dan Itu Yang Harus Kita Dorong.

 

Dikatakan, Tujuan mensejahterakan Indonesia Secara Umum, Provinsi Maluku Dan Terkhususnya Kepulauan Tanimbar Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

 

Konsep Besar Ini Perlu Di Baca Secara Matang Oleh Pemimpin Di KTT Yang Akan Datang, agar Kita Mampu Menentukan Maluku Dan KTT pada Porsi Yang Benar.

 

Kabupaten Kepuluan Tanimbar (KTT) Sementara Ada Dalam Salah Arah, Oleh Karena Itu Golkar Harus Hadir Untuk Meluruskannya Sebab Golkar Punya Buah Tangan Untuk Melahirkan Kepulauan Tanimbar.

 

Partai Golkar Dan Partai PDI-Perjuangan karena Golkar Dan PDI-Perjuangan yang Meletakan Dasar – Dasar Kepulauan Tanimbar, Meletakan Gugus Pulau, Membangun Dari Laut Ke Darat, Memulaikan Laut Dan Berdiri Tegak Di Daratan, Tutur Dharma

 

Lanjutnya Saya Yang Berjuang Di Jakarta Untuk Pemekaran Kabupaten Ini, Sebab Ini Yang Menjadi Dasar Terbentuknya Gugus Pulau, Oleh Karena Itu Kita Perlu Dudukan Konsep Ini Supaya Jangan Kita Salah Arah.

 

Dimana Kasus Korupsi Bertubi-Tubi, Maka Masyarakat Akan Ada Dalam Kemiskinan Yang Ekstrem.

 

Kita Yang Mendirikan Partai Ini Oleh Karena Itu Ketika Salah Arah Maka Kita Harus Meluruskan .

 

Pemerintah Baru Harus Mampu Menterjemahkan Tanda-Tanda Zaman Menuju Indonesia Tahun 2045. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *