SABUROmedia, Ambon — Penjabat (Pj) Gubernur Maluku Sadali Ie, melaksanakan Silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Agoes Soenanto Prasetyo, di Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, di Jalan Sultan Hairun No. 6, Kel Honipopu – Sirimau Kota Ambon, pada Kamis (30/05/2024).

 

Tidak hanya itu, Pj. Gubernur Maluku juga melaksanakan kunjungan ke Markas Besar Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura. PJ. Gubernur bertemu dengan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI. Syafrial, untuk bersilaturahmi.

 

Kunjungan Pj. Gubernur Maluku ke Forkopimda ini, merupakan kunjungan pertama setelah dilantik menjadi Penjabat Gubernur Maluku.

 

Saat kunjungan, ia didampingi Asisten I Setda Maluku, Djalaluddin Salampessy, Kepala Bappeda Anthon A. Lailossa dan Kepala Biro Adpim Setda Maluku Faisal Achmad.

 

Selain silaturahmi, kunjungan Pj. Gubernur dalam rangka membangun sinergitas antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Maluku.

 

“ Pasca dilantik saya belum bersilaturahmi dengan Forkopimda Maluku karena kesibukan masing masing. Jadi sekarang baru ada waktu, makanya saya bersilaturahmi ke Kejati Maluku dan selanjutnya akan ke Pangdam, ” ungkapnya.

 

Dalam kunjungan tersebut, dirinya meminta dukungan terhadap tugas – tugas termasuk mensukseskan Pemilukada 27 November 2024 yang aman dan tentram. (SM-BAPSM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *