SABUROmedia, SBT — Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Seram Bagian Timur SBT tahun 2023. Senin, (27/05/2024).

 

Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas dalam sambutannya menegaskan, dengan diserahkan SK PPPK ini maka terhitung dari hari ini, mereka menjadi bagian dari keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang harus siap menerapkan budaya kerja produktif yang menjadi Core Values ANS di seluruh instansi pemerintah di Indonesia.

 

” Dengan diserahkan keputusan pengangkatan PPPK, maka mulai hari ini bapak, ibu, saudara, saudari semua merupakan bagian dari keluarga besar ASN yang harus siap menerapkan budaya kerja produktif yang menjadi Core Values ANS di seluruh instansi Pemerintah di Indonesia,” ujar Keliobas

 

Pantauan media ini, Penyerahan SK PPPK tenaga fungsional guru, tenaga fungsional kesehatan dan tenaga teknis dilakukan secara simbolis kepada 6 orang PPPK dari total 775 orang PPPK yang digelar di ruang lobi Kantor Bupati SBT, Kota Bula, Senin sore (27/5/2024).

 

Dikatakan Bupati, dewasa ini kita semua menghadapi berbagai tantangan pembangunan yang tidak mudah di segala bidang. Termasuk dalam mengembangkan budaya kerja produktif pegawai sebagaimana telah diamanatkan dalam undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN.

 

” Untuk itu, pada momentum yang penting ini, saya berharap kepada seluruh PPPK dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBT untuk mampu menerapkan Core Values ASN berakhlak di setiap sendi kehidupan, ” harap Keliobas

 

 

Keliobas yang menjadi orang nomor one di Kabupaten bertajuk Ita Wotu Nusa itu menambahkan, akan tercipta penguatan budaya kerja, peningkatan kapasitas dan kompetensi ASN serta meningkatkan pelayanan yang berkontribusi untuk pembangunan diĀ  SBT.

 

” Pada momentum yang penting ini, saya berharap pada seluruh pegawai PPPK dan seluruh ASN di lingkup Pemkab SBT mampu menerapkan Core Values ANS berakhlak di setiap sendi kehidupan. Sehingga akan tercipta penguatan budaya kerja, peningkatan kapasitas dan kompetensi ASN serta meningkatkan pelayanan yang berkontribusi untuk pembangunan di negeri ini,” ungkap Bupati

 

Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan selamat kepada 775 orang PPPK yang telah berhasil melalui berbagai proses yang panjang dan tidak mudah, sehingga pada hari ini dapat diserahkan SK pengangkatan PPPK, ” ucap Keliobas di akhir sambutannya itu. (SM-GriezSBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *