SABUROmedia, SBT — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Mirnawati Derlen merespon baik para pedemo OKP yang tergabung di dalam Kelompok Organisasi Lingkup Kabupaten Seram Bagian Timur di Ruang kerjanya, Senin (27/05/2024).

 

Sekda SBT Mirnawati Derlen, pada awak media SM menjelaskan,  aksi demonstrasi Kelompok Organisasi Lingkup Kabupaten SBT yang dilibatakan GMNI, IMM dan LNMD itu adalah bagian dari keinginan mereka untuk melihat situasi dan kondisi yang memang harus diperbaiki.

 

” Dari keinginan mereka, maka kita Pemerintah Daerah (Pemda) positif melihat itu, bahwa itu adalah bagian dari mengingatkan kami untuk menjadi perhatian dan secepatnya diperbaiki, ” Jelas Mirna

 

Mirnawati Derlen saat diwawancarai awak media soal Pemerintah Daerah kapan bisa mengevaluasi masalah tui, Sekda mengatakan, tentu itu butuh proses dan akan dilakukan rapat internal.

 

” Kami akan melakukan rapat internal dengan Dinas terkait untuk membicarakan persoalan ini. Sehingga ini melihat peruntukan terhadap posisi Jembatan, Jalan yang rusak, ” ucap Derlen

 

Sambung Sekda Kabupaten yang bertajuk ” Ita Wotu Nusa “ Itu, dengan adanya anggaran yang dimiliki Pemda, akan dipersatukan dan ditetapkan oleh Kepala Dinas Pusat provinsi atau Kepala Jalan.

 

” KIta  lebih fokus lagi ke yang saat ini menjadi masalah, ” ungkapnya

 

 

Selain itu, Sekda SBT saat ditanya awak media soal staus Jalan Kecamatan Kilmury. Mirnawati mengatakan, Kilmury  itu sudah pasti dicantumkan di dalam perencanaan dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

 

” Kilmury, ini sudah dalam perencanaan dan semua bertahap. insya Allah pasti selesai, ” ujar Derlen Selaku orang nomor tiga di kabupaten bertajuk Ita Wotu Nusa Itu.

 

Ditambahkan Sekda, wartawan juga harus mendukung dan memberikan dukungan publikasi positif soal masalah yang terjadi di SBT, ” harap Darlean di hujung bicaranya saat diwawancarai awak media. (SM-GriezSBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *