SABUROmedia, SBT — Mantan Plt. Ketua Cabang  Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kabupaten Seram Bagian Timur, Ishak Rumatiga menyebutkan, Imawan dan Imawati harus progresif dan berkualitas.

 

Hal ini disampaikan Rumatiga selaku senioritas bahwa, Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Cabang Kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa (SBT) tidak membutuhkan kader Immawan dan Immawati secara kuantitas tetapi Kader yang berkualitas unggul dalam intelektual, anggun dalam moral.

 

“ IMM tidak membutuhkan Kader Immawan dan Immawati kuantitas tetapi membutuhkan yang berkualitas, tidak membutuhkan banyak kader tapi membutuhkan  yang progres dan itelektual, ” Jelas Ishak yang akrab disapa Izther pada Jurnalis SM, pada Minggu (23/06/2024).

 

Ia Menjelaskan, sejarah singkat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah  masuk di Kabupaten Ita Wotu Nusa (Bangun Negeri) Seram Bagian Timur  pada Muktamar tahun 2012 di Kota Medan.

 

“ IMM Cabang Seram Bagian Timur  diusungkan menjadi Cabang Persiapan sampai pada Muktamar 2014 di Kota Solo ditetapkan menjadi Cabang defenitif Kabupaten Seram Bagian Timur, ” jelas Izther

 

Mantan Plt. Ketua Cabang IMM SBT Periode 2016 ini mengatakan, Careteker pertama di Kabupaten Seram Bagian Timur dinakhodai oleh Immawan Suparjo Mustamar Rumakamar pada tahun 2014.

 

“ Di tahun 2016 Saya sendiri sebagai Plt. IMM Cabang Kabupaten SBT sekaligus Musyawarah Cabang Pertama terpilihlah Imawan Wahyudin Rumakamar sebagai Ketua defenitif pertama di tahun 2017 sampai pada 2018.

 

Pria perawakan Desa Amarsekaru Kecamatan  Pulau Gorom itu menambahkan, pergantian kepemimpinan sebenarnya IMM di Kabupaten Seram Bagian Timur itu sudah cukup lama, namun beberapa bulan terakhir mengalami degradasi.

 

“ Bukan saja IMM baru hadir di SBT, namun sudah lama yang memiliki Kader cukup banyak tetapi ada aktifitas lain dari para Immawan dan Immawati tersebut hingga terlihat public bahwa baru muncul di permukaan Kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa ini, ” terangnya

 

Rumatiga yang akrab disapa Imawan Izther itu pada Jurnalis SM mengharapkan, sebagai senior dirinya yang telah berhasil mendefenitifkan Ketua Cabang pertama dan berharap Immawan dan Immawati selalu aktif melakukan DAD secara rutin.

 

“ Saya sebagai Plt untuk mendefenitifkan Ketua Cabang Pertama, dan Saya berharap  Kader Immawan dan Immawati IMM besok ini lebih aktif lagi, ” harapnya.

 

“ Semangat Immawan Immawati, IMM hadir untuk kita semua, IMM Jaya.., jaya.., jaya.., IMM Unggul dalam intektual, anggun dalam moral, Billahi fii sabililhaq fastabiqul khairaat, ” Pungkasnya (SM-GriezSBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *