SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Wakil Walikota Ambon Novan Liem resmi mengembalikan Dan Mendaftarkan Diri Pada Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

 

Pengembalian Formulir Di terima langsung oleh Ketua dan anggota tim  penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Ambon, Pada gedung sekertriat Partai Hanura Jalan Mutiara  No. 30 kelurahan Rijali -Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

 

Kedatangan Novan Liem Bersama Tim Pemenang Menggunakan Mobil Berwarna Biru Dengan Nomor Polisi DE 1083 AG Tepat Jam 21.15 Wit, Sabtu (11/05/2024)

 

Kedatangan Novan Liem Dan Tim Pemenang Disambut Penuh Kekeluargaan Oleh Tim Penjaringan Partai Hanura Yang Di Ketuai Oleh Mulijono Sudrik.

 

 

Dalam Jumpa Pers Novan Liem Katakan Hari Ini Saya Hadir Bersama Tim Dalam Prosea Pengembalian Berkas Pada Partai DPC Hanura Kota Ambon Adalah Bentuk Keseriusan Saya Untuk Maju Dan Bertarung Dalam Kontestasi Politik 27 November Mendatang.

 

Saya Hari Ini Baru Mengembalikan Formulir Pada Partai Hanura, Perlu Kita Ketahui Bahwa Ini Adalah Konstetasi Pasangan Calon, Oleh Karena Itu Hari Ini Saya Datang Di Partai Hanura Karena Saya Memiliki Kimestri Dengan Teman – Teman Partai Hanura.

 

Tambahnya, Untuk Partai-Partai Yang Lain Nanti Kami Komunikasikan Dengan Calon Walikota Tentang Partai-Partai Mana Saja Yang Akan Kita Penuhi Selanjutnya.

 

 

Saya Sejauh Ini Telah Berkomunikasi Dengan Beberapa Calon Walikota, Namun Harus Saya Sampaikan Sampai Detik Ini Belum Ada Dalam Proses Kesepakatan.

 

Di tanya Soal Konsep Membangun Kota Ambon Sebagai Mantan Anggota DPRD Kota Ambon, Ia Katakan Konsep Membangun Kota Ambon Menjadi Kesatuan Antara Pasangan Calon, Insyah Allah Ketika  Sudah Berpasangan Kami Akan Menyampaikan Itu.

 

Di Tambahkan Tim Pemenang Reza Bahawares Bahwa Siapapun Yang Menggambil Pa Novan Liem Sebagai Wakil Walikota Di Pastikan Ia Akan Memenangkan Pertarungan Politik 27 November Mendatang, Alasannya Adalah Pertama Pa Novan Liem Adalah Secara Basis Pa Novan Liem adalah Anak Asli Negeri Batu Merah, Kedua : Pa Novan Dan Tim Ini Pertama Berjuang Untuk Memenangkan Kontalasi Politik Di Tahun 2017 Kemarin, Untuk Pasangan Pa Risard Dan Pa Syarif, Oleh Karena Itu Kita Sangat Yakin, Inyah Allah Bisa Memenangkan Pemilihan Mendatang Demi Kemajuan Masyarakat Kota Ambon, tegas Reza (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *