SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Wakil Walikota Ambon Subhan Patimahu resmi mengembalikan Dan Mendaftarkan Diri Pada Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

 

Pengembalian Formulir Di terima langsung oleh Ketua dan anggota tim  penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Ambon, Pada gedung sekertriat Partai Hanura Jln. Mutiara  No. 30 kelurahan Rijali -Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Kedatangan Tim Pemenang Subhan Patimahu Datang Dengan Menggunakan Mobil Honda Berwarna Putih Dengan Nomor Polisi DE 1361 AL Tepat Jam 22.00 Wit, Sabtu (11/05/2024)

 

Kedatangan Tim Kandidat Calon Wakil Walikota Ambon Subhan Patimahu Disambut Penuh Kekeluargaan Oleh Tim Penjaringan Partai Hanura.

 

Dalam jumpa pers bersama media Nikolas Katakan Hari ini saya mendatangi Mewakili Saudara Subhan Patimahu Untuk Datang Dan Mengembalikan Formulir Berkas Pendaftaran Sekaligus Mendaftarakan Diri Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Ambon Periode 2024-2029.

 

Kandidat Calon Wakil Walikota Subhan Patimahu Sebenarnya Berkeinginan Langsung Untuk Hadir Dalam Proses Pengembalian Namun Karena Ada Tugas Yang Harus Di Lakukan Sehingga Beliau Menugaskan Kami Selaku Tim Untuk Datang Melaksanakan Proses Pengembalian

 

Tambahnya Calon Wakil Walikota Subhan Patimahu Telah Berkomitmen, Insyah Allah Akan Bersama – Sama DPC partai Hanura Membangun Kota Ambon, Yang Sudah Baik Menjadi Lebih Baik.

 

Secara Resmi Kami Telah Berproses Di Dua Partai Politik Dan Kita Masih Melakukan Komunikasi Dengan Beberapa Partai Politik Untk Proses Pengembalian Berkas Sekaligus Mendaftarkan Diri.

 

Persoalan Kandidat Walikota Yang Akan Berpasangan Dengan Subhan Patimahu, Nikolas Katakan Kandidat Wakil Walikota Kita Sudah Berkomunikasi Dengan Seluruh Calon Walikota, Yang Pasti Teman-Teman Media Lebih Paham Siapa-Siapa Saja Dan Insyah Allah Semua Tetap Berproses Dan Kami Percaya Siapapun Yang Berpasangan Dengan Subhan Patimahu Pasti Menang, Tutur Nikolas

 

Subhan Patimahu Adalah Kader Partai Golkar Dan Kami Pastikan Bahwa Partai Golkar Akan Memberikan Rekomendasi Bagi Subhan Untuk Maju Sebagai Wakil Walikota Ambon, Tegas Nikolas (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *