SABUROmedia, Ambon — Sekretariat DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Ambon Resmi menutup proses pendaftaran Calon Wali Kota Ambon Periode Tahun 2024 – 2029.

 

Hal Ini Di Sampaikan Ketua Tim Penjaringan DPC Hanura Kota Ambon, Mulijono Sudrik Kepada Wartawan Di Gedung Sekertariat DPC Partai Hanura Jln. Mutiara No. 30 kelurahan Rijali Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Sabtu( 11/05/2024), Jam 24.00 Wit

 

 

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Hanura Kota Ambon, Mulijono Sudrik menyampaikan, Partai Hanura resmi menutup pendaftaran Bacalon Walikota dan Wawali. Dimana, Hanura telah membuka pendaftaran itu sejak 22 April hingga 03 Mei 2024 Dan Di Perpanjang Sampai 11 Mei 2024.

 

” Secara resmi kami sudah menutup proses pendaftaran bagi bakal Calon Wali Kota dan Wawali Ambon,” katanya.

 

Menurut Sudrik, Hanura telah lakukan penjaringan Bacalon Wali Kota dan Wakil Walikota untuk umum, baik itu kader maupun non kader yang siap untuk bertarung dalam Pilkada 27 November mendatang.

 

Disebutkan, terdapat Depan kandidat yang mengambil formulir pendaftaran, Empat Untuk Bakal Calon Walikota Dan Empat Untuk Bakal Calon Wakil Walikota, Dan Semua Kandidat Baka Calon Telah Melakukan Pengembalian ke Partai Hanura.

 

” Empat Kandidat Wali Kota dan Wakil Walikota yang telah mendaftar, yakni, Agus Ririmasse, Bodewin Melkias Wattimena, Ferly Tahaparry Jance Wenno. Sementara untuk Bacalon Wakil walikota, Hj. Mus Mualim, Novan liem, Subhan Pattimahu, Diana Padang,” lanjut dia.

 

” Seluruh berkas kandidat Bacalon Wali Kota dan Wawali selanjutnya akan Verifikasi Di Tingkat DPD Hanura Provinsi Baru Di Bawah Ke Dewan Pimpinan Pusat, untuk proses lebih lanjut guna mendapatkan rekomendasi,” tutup Sudrik (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *