SABUROmedia, Ambon – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke-57, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku menyelenggarakan Donor Darah dan Turnamen Olahraga Tenis Meja, Catur serta Gaplek Antar Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai, dari tanggal 22 – 27 Oktober 2021.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Ridwan Marasabessy yang mewakili Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Ramli Ibrahim Umasugi yang sementara diluar daerah membuka rangkaian acara perlombaan ini di Sekretariat DPD Partai Golkar Maluku, Jalan Ade Irma Suryani Nasution Karang Panjang Ambon, kemarin Jum’at (22/10/2021).

Beliau dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh kepengurusan Partai hingga ke tingkat Desa/ POKAR untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang bisa mendekatkan Partai Golkar ke Rakyat, melalui momentum HUT Partai Golkar kali ini, dimana hal ini sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto maupun Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam kunjungan ke Kota Ambon beberapa waktu yang lalu untuk kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti, tegas mantan Ketua Badko HMI Malpamalut ini.

“ Ditengah Pandemi saat ini, kita tetap mensiasati beberapa kegiatan dalam rangka ikut memeriahkan HUT Partai Golkar kali ini, dengan tetap kita himbau kepada Peserta untuk memperhatikan Prokes sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar dibanyak kesempatan,“, ujar Koordinator Perayaan HUT 57 Partai Golkar, Marasabessy.

“ Kita juga melaksanakan Donor Darah Sukarela bersama UTD PMI Cabang Ambon, sebagai bentuk kepedulian kader dan pengurus dalam kemanusiaan, khususnya membantu kebutuhan darah bagi pasien – pasien dirumah sakit, terutama ditengah pandemic covid-19 saat ini, sangat dibutuhkan sekali, “ ujar yang biasa disapa Bang Wan ini.

Sementara itu, menurut Koordinator Pelaksanaan HUT 57 Partai Golkar, Ridwan Marasabessy mengatakan bahwa kegiatan ini akan berakhir sebelum malam Puncak Tasyakuran HUT, yang direncanakan Hari Rabu Malam (27/10/2021), tambahnya.

“Jadi insya allah malam Puncak HUT 57 Partai Golkar nanti baru diserahkan bonus hadiah para Pemenang Turnamen Olahraga, Pemberian Kartu BPJS Kesehatan bagi beberapa Pasien Rumah Sakit, Pemberian Santunan bagi 57 Anak Yatim Piatu Lintas Agama, Pemberian Penghargaan bagi orang – orang yang berjasa bagi Partai Golkar, Pemotongan Nasi Tumpeng dan Orasi Politik Ketua DPD Partai Golkar Maluku” tutup mantan anggota DPRD Maluku ini ditempat yang sama. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *