SABUROmedia, Tobelo- Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara (Halut) Ir. Frans Manery dan Muhlis Tapi-Tapi (FM Mantap) mengajak masyarakat untuk menjaga hubungan toleransi antar umat beragama dan kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020.

Ajakan orang nomor satu dan dua di daerah dengan semboyan Hibualamo itu tersosialisasi dalam bentuk himbauan yang dipajang pada baliho dengan ukuran besar yang tersebar diseantero pelosok kota Tobelo, Halut Maluku Utara.

Pantauan Saburomedia.com Seperti salah satu baleho yang terlihat termpampan di jalan utama poros kota Tobelo, tertulis FM Mantap menghimbau warga masyarakat umat kristian yang sedang melanjalankan ibadah agar tetap menjaga nilai kasih puji tuhan.

Dalam baliho tertulis ucapan selamat natal bagi umat kristiani yang merayakannya dan tahun baru 1 Januari 2020 dengan tetap menjaga kerukunan umat bergama.

Disadari kehidupan masyarakat Halut yang heterogen, FM Mantap penting menghimbau untuk warga Halut menjaga kehidupan yang damai maju dan sejahtra.

“ Semoga tahun baru kali ini 2020 umat Halut selalu hidup rukun dan damai, “ ujar Djufri salah satu warga Tobelo saat menyampaikan harapannya kepada Saburomedia.com, Kamis (19/12/2019). (SMJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *