SABUROmedia, Mekkah, Arab Saudi — Rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yang tergabung dalam Kloter 30 emberkasi antara Maluku berbondong-bondong melaksanakan ibadah umroh wajib setelah dua hari berada di Arab Saudi.

 

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten SBT, Ismail Rumwokas., S.Ag saat melakukan konfirmasi langsung dengan Ketua Rombongan dan Bimbingan Ibadah Kemenag SBT H. Abdu Ernas., S.Com, melaporkan bahwa kloter 30 JCH Maluku asal Kabupaten SBT saat ini mereka sedang melakukan Umroh wajib yang merupakan salah satu rangkaian ibadah haji.

 

“ Setelah kami konfirmasi di Arab Saudi bersama Ketua Rombongan (Karom) jamaah calon haji asal Kabupaten SBT, hari ini selasa dini hari waktu setempat (WAS) mereka semua sehat dan sedang melaksanakan Ibadah Umrah Wajib,” kata Rumwokas usai mengkonfirmasi Ketua Rombongan Haji di Mekkah Arab Saudi Selasa, (04/06/2024).

 

Rumwokas juga berpesan kepada para jemaah haji untuk selalu menjaga Kesehatan sebagai bentuk persiapan mengikuti puncak ibadah haji. Hal ini dilakukan agar ketika saat puncak ibadah haji tiba para jemaah tidak kelelahan.

 

“ Selalu kita doakan jamaah kita dari Maluku khususnya SBT agar mereka semua sehat dan diberikan kekuatan dalam melaksanakan ibadah haji,” pungkas Rumwokas. (SM-GriezSBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *