SABUROmedia, Ambon — Bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Ambon, Subhan Patimahu resmi menerima surat tugas dari DPP Partai Hanura untuk melalukan konsolidasi dan komunikasi dengan partai pendukung lain.

 

Surat tugas tersebut Di Berikan Langsung Oleh Sekertaris Dewan Penjaringan, Penetapan, Pemenangan ( DP3) DPP Partai Hanura  Bahrain Andang, Yang Di Dampingi Oleh Ketua DP3 DPD Provinsi Maluku Abu Bakar Talaohu Dan Ketua DP3 DPC Hanura Kota Ambon Mulyono Sudrik Serta Ketua DPC HANURA Kota Ambon Baus Sirsabat diterimanya sebagai Bakal Calon  Wakil Wali Kota Periode 2024 – 2029 di Kantor DPP Partai Hanura Jakarta, Selasa (04/06/2024) Jam 15. 00 WiB

 

 

Disampaikan Subhan Patimahu Via Telefon Katakan ke SM, bahwa Dengan Di Berikannya Rekomendasi /Surat Tugas tersebut bersama sejumlah kandidat kepala daerah lainnya, Saya Di Tugaskan dapat segera meyakinkan partai lain, dan terus melakukan sosialisasi untuk Meningkatkan elektabilitas.

 

“ Bagi saya rekomendasi/ Surat Tugas adalah bagian dari kepercayaan partai, agar kandidat kepala daerah bisa lebih aktif menggalang dukungan dan meraih simpati pemilih, ” Ujar Patimahu

 

Dikatakan, Ketua Bapera Provinsi Maluku yang juga hingga kini masih menjabat juga sebagai Ketua KNPI Provinsi Maluku ini langsung mengapresiasi rekomendasi/ surat Tugas yang diberikan Partai HANURA, Untuk Memenuhi Persyaratan  Maju Sebagai Orang Nomor Dua Di Kota Ambon.

 

Ini Bentuk Kepercayaan Partai HANURA Kepada Saya, Saya Akan Mengoptimalkan Kepercayaan Ini Untuk Bersama-Sama dengan Pasangan Calon Walikota Untuk Merebut Kemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pemilikada) 27 November Mendatang.

 

Perlu Saya  Sampaikan, Saya Ini Kader Aktif Partai Golkar, Saya Siap Mengamankan Partai Golkar Ketika Di Pinang Oleh Calon Walikota Ambon, Karena Dari Sekian Banyak Kader Partai Golkar,  Saya Yang Siap Untuk Bertarung Untuk Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024 Ini, Dengan Di Buktikan Surat Tugas Partai HANURA, Tegas Subhan

 

Selanjutnya Saya akan melakukan konsolidasi dan sosialisasi sebagaimana perintah surat tugas ini kepada saya,” Pungkas Subhan. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *