SABUROmedia, Ambon — Perayaan HUT Ke-50 AMGPM Ranting Galilea Cabang Rehoboth III daerah Pulau Ambon, Menampilkan Talenta Para Kader Yang Di Kolaborasi Dengan Menunjukan Identitas Wilayah Pelayanan Dan Tarian Modern.

 

Disampaikan Ketua Panitia HUT ke -50 AMGPM Ranting Galilea Pey Soumokil Di Gedung Aula Universitas Kristen Indonesia Maluku ( UKIM), Sabtu (01/06/ 2024) Pukul  22.00 WIT.

 

Dalam Penyampaiannya Soumokil Katakan Dalam Perayaan Ulang Tahun ke-50 Ini AMGPM Ranting Galilea Mempunya Tema Besar : “ ANGKATAN MUDA GALILEA BANGKITLAH “. Tema Ini Menunjukan Kesiapan Pemuda Untuk Bisa Menunjukan Indentitas Diri Sebagai Bagian Dari Kader Gereja Namun Juga Berguna Bagi Bangsa Dan Negara.

 

Dalam Tema Besar itulah Sebagai Panitia Kita Melakukan Kolaborasi Acara, Dimana Sebagian Besar Pengisi Acara Dalam Kegiatan Resepsi Ini Adalah Kader – Kader AMGPM Ranting Sendiri. Kita Boleh Menunjukan Bentuk Kebersamaan Antara Sesama Umat Ciptaan Tuhan Dengan Memaknai Ungkapan Kebersaman Itu Lewat Menyanyikan Lagu ” GANDONG “, Tutur Soumokil

 

Bukan Itu Saja, Kita Melakukan Kolaborasi Demi Menunjukan ” TARIAN PESISIR ” Yang Menunjukan Letak Geografis Wilayah Pelayanan Ranting Galilea Yang Berada Di Pesisir Pantai, Ada Juga Penyanyi  Kota Ambon Seperti ” MARVE KAYA ” Yang Juga Menjadi Bagian Dari Ranting Galilea, Ada Juga Pemberian Cendra Mata Bagi Para Ketua – Ketua Ranting Dari Zaman Berdirinya AMGPM Sampai Saat Ini Dan Di Tutup Dengan Dancer Modern Flash Mob Serta Pesta Kembang Api, Pungkas Soumokil

 

Di Lain Kesempatan Ketua AMGPM Ranting Galilea Ongen Tuhumena Katakan Perayaan Ini Menjadi Suatu Sukacita Yang Luar Biasa Bagi Keluarga Besar AMGPM Ranting Galilea, Karena Penyertaan Tuhan Secara Ajaib Dan Luar Biasa.

 

Ungkapkan Syukur Itu Kita Tuangkan Dalam Berbagai Acara Yang Menunjukan Identitas Ranting Galilea Dengan Menggerakan Potensi-Potensi Luar Biasa Kader-Kader AMGPM Demi Untuk Kemulian Tuhan.

 

Harapan Saya Kiranya Momentum Hari Ulang Tahun AMGPM Ranting Galilea Menjadi Momentum Penting Demi Mewujudkan Kader-Kader Penerus Gereja Bangsa Dan Negara Yang Berkualitas, Inovatif Dan kreatif Demi Kemulian Nama Tuhan Di Tengah-Tengah Dunia Ini, Ungkap Tuhumena

 

Saya Secara Pribadi Bahkan Sebagai Pimpinan pada Ranting Galilea, Berterima Kasih Untuk Semua Pihak Yang Telah Membantu Kami Lewat Bantuan Secara Fisik, Bantuan Secara Material Bahkan Doa, Saya Percaya Tuhan Akan Menyertai Dan Memberkati Semua Orang Yang Telah Membantu Kami, Tutup Tuhumena

 

Hadir Pula Dalam Kegiatan Tersebut Rektor UKIM Yang Di Wakilkan Oleh Pembantu Rektor III, Perwakilan Pemerintah Kota Ambon Yang Di Wakilkan Oleh Kasat Pol PP Richard Luhukay, Pengurus Daerah Pulau Ambon, Pengurus Cabang Rehoboth III, Ketua-Ketua Ranting Se-Cabang Rehoboth III, Senioritas Ranting Galilea Dan Potensi Ranting Galilea. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *