SABUROmedia, Ambon — Kandidat Gubernur Maluku Said Latuconsina Merupakan Kandidat  Ke-3 Yang Mendaftar Dirinya  Pada Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura), Selasa ( 23/04/2024)

 

Ketua Tim Penjaringan DPD Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Abubakar Talaohu Katakan Hari ini Tim Relawan Kandidat Jeffry A. Rahawarin Merupakan Kandidat Pertama Yang Telah Berkunjung Sekaligus Telah Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah Dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

 

Partai Hati Nurani Rakyat, Kami Telah Menjelaskan Isi Formulir Ini Kepada Ketua Tim Relawan Bapak Jefri Rahawarin Lewat Ketua Relawan Yunus Tipka Dan Harapan Kami Pada Waktunya Kandidat Calon Kepala Daerah Jefry A. Rahawarin Akan Mengembalikan Berkas Formulir.

 

Lanjutnya Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Masih Membuka Kesempatan Bagi Semua Anak Bangsa Untuk Mendaftarkan Diri Pada Partai Hati Nurani Rakyat( Hanura), Sesuai Dengan Waktu Pendaftaran Yang Telah Di Tetapkan Oleh Partai, Ujat Abubakar

 

 

Dalam Kesempatan Yang Lain Sekertaris  Pengarah Tim Relawan Said Latuconsina, Syamsul Notabubun katakan Hari Ini Calon Gubernur Maluku Periode 2024-2029 Said Latuconsina, Mendatangi Sekertariat DPD Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Provinsi Maluku, Kami Telah Mendengar Sejumlah Informasi Untuk Di Lengkapi Dalam Persyaratan Ini Dan Kami Akan Melengkapinya.

 

Lanjut Syamsul, Calon Gubernur Maluku Said Latuconsina akan Mengikuti Semua Tahapan Yang Telah Di Atur Partai Hati Nurani Rakyat( Hanura), Sebab Partai Hanura Merupakan Bagian Partai Penting Untuk Bersama Membangun Maluku Yang Lebih Baik, dan Saya Pastikan Bahwa Pada Waktunya Calon Gubernur Maluku Said Latuconsina Sendiri Yang Akan Mengembalikan Formulir Pendaftaran Sebagai Komitmen Beliau Bersama Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Membangun Maluku, Ungkapnya (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *