SABUROmedia, Ambon – Bakal Calon Wakil Walikota (Wawali) Ambon Abdul Manan Latuconsina., MH mengambil Formulir Bakal Calon di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ambon, Rabu (24/04/2024).

 

Pengambilan Formulir ini diwakili oleh M. Hasan Suatrat selaku Ketua Tim Calon Wawali Kota Ambon Abdul Manan Latuconsina, dan diterima langsung oleh petinggi DPD PKS Kota Ambon.

 

 

Sekretaris DPD PKS Kota Ambon, Malik Raudi Tuasamu menyambut baik proses pengambilan formulir ini, dan menurutnya bahwa Abdul Manan Latuconsina juga adalah kader PKS, dimana dibuktikan hingga saat ini masih memiliki KTA, Alhamdulillah, ujar Advocat muda ini.

 

“ Ustadz Abdul Manan Latuconsina juga pernah maju sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Maluku Dapil Kota Ambon Periode 2019 – 2024 dari Partai PKS, juga termasuk kader Partai beliau ini, yang saat ini juga sementara menjabat Sekretaris MUI Provinsi Maluku, “ Pungkas Raudi, Sekretaris DPD PKS Kota Ambon ini.

 

 

Sementara itu, Mohamad Hasan Suatrat selaku Ketua Tim Abdul Manan Latuconsina  mengatakan mereka akan mengikuti semua tahapan Regulasi Internal DPD, DPW sampai pada tingkatan DPP PKS nantinya dalam rangka untuk mendapatkan rekomendasi dalam dalam perhelatan Pilwalkot Ambon 2024 – 2029 nanti, tegasnya yang juga mantan Ketua DPD PAN Kota Ambon ini.

 

Untuk diketahui, Abdul Manan Latuconsina adalah Ketua Alumni IAIN Ambon, Warga KAHMI Maluku dan saat ini juga Ketua Baznas Maluku (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *