SABUROmedia, Ambon — Tim pemenang Subhan Patimahu mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Kota Ambon, Kamis (23/04/2024).

 

Kedatangan Tim Pemenang Subhan Pattimahu yang Di Terima Oleh Ketua Serta Sekertaris Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota maupun Wakil Walikota  DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  Mulijiono Sudrik, ST (Ketua) dan Neville Ch. Andries., S. Sos.

 

Tim Subhan Pattimahu terdiri dari beberapa Pemuda, Pimpinan paguyuban, dan pimpinan organisasi di Kota Ambon, untuk mendaftarkan Subhan Patimahu sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Ambon periode 2024-2029.

 

Juru Bicara Tim Pemenang Subhan Pattimahu, Nkolas Okmemera Kepada Media Katakan Motivasi kami untuk mendaftarkan Subhan Pattimahu adalah karena kami melihat diri beliau memiliki potensi yang sangat baik sebagai anak muda di Kota Ambon,”

 

Dikatakan, sebagai salah satu putera terbaik Kota Ambon, Pattimahu memiliki leadership yang sangat baik.

 

Bahkan, tidak bisa dipungkiri bahwasannya beberapa OKP yang dipimpinnya juga memliki track record yang sangat baik.

 

“Atas dasar inilah kami selaku anak muda di Kota Ambon dan tim pemenang Subhan Patimahu datang untuk mendaftarkan diri di Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) hari ini, sebagai salah satu prasyarat pentahapan calon Wakil Wali Kota Ambon,” bebernya.

 

Dari sisi politik, lanjut Jubir, pastinya sudah ada komunikasi pribadi yang dilakukan antara Subhan Pattimahu dan para Bakal Calon Wali Kota.

 

“Pastinya sudah ada komunikasi politik antara Subhan Pattimahu dengan calon-calon Wali Kota yang tentunya ada dalam bursa, survei dan sebagainya,” tandasnya.

 

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Kota Ambon, Sudrik Katakan, DPC HANURA KOTA Ambon membuka pendaftaran tertanggal 22 april kemarin, sudah dua orang calon kandidat walikota yang mendaftar yakni Agus Ririmase, Dan Yance Wenno. Sedangkan untuk bakal calon wakil walikota baru satu orang yakni subhan, cs.

 

Kedepan, pastinya HANURA Kota Ambon akan melakukan survei internal Partai dan berdasarkan hasil survei itu kemudian akan menjadi rujukan untuk di bawa ke DPP HANURA sebagai pertimbangan dikeluarkannya Rekomendasi.

 

Tambahnya Saya Rasa Kandidat Calon Wakil Walikota Ambon Subhan Pattimahu Adalah  generasi muda Kota Ambon yang memiliki motivasi untuk membangun daerah dengan berbagai persoalannya, dapat berproses dengan baik.

 

“Seperti yang dijelaskan tim pemenang tadi, bahwasannya Bacalon Wakil Wali Kota yang sementara disiapkan ini adalah figur muda yang berpotensi membangun Kota Ambon. Dan untuk itu Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura)  akan merespon hal seperti ini,” pungkasnya. Sudrik (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *