SABUROmedia, SBB — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten SBB membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati SBB 2024 – 2029 yang dipusatkan di sekretariat Panitia, Dusun Waimeteng Pante, Kota Piru, pada  Senin, (22/4/2024).

 

Pada hari pertama pembukaan Bacalbup dan Bacalwabup Partai yang dibesut Muhaimin Iskandar itu, datang mendaftarkan diri Bacalbup Fransyane Putileihalat  yang didampingi oleh sejumlah Tim Suksesnya.

 

Terkait pendaftaran tersebut, salah satu Koordinator Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati, Frasyanne Putileihalat, Husein Latif., SH menyatakan, proses pengambilan Formulir di Partai Kebangkitan Bangsa adalah langkah serius wanita yang biasa disapa Ibu Nane ini untuk merebut rekomendasi PKB.

 

” Kami sangat optimis Fransyanne berpeluang mendapatkannya, namun disisi lain Kami juga sangat mengedepankan etika dan mentaati semua prosedur dan persyaratan yang ditetapkan Tim Desk Pilkada PKB, ” ungkapnya.

 

Menurut Husein, kalau berbicara mengenai asas Partai PKB, Fransyane Puttileihalat lebih memahaminya, dan bernjanji untuk terus bersinergi dengan Partai yang terbentuk sejak 25 Juli 1998 itu.

 

Fransyane sebagai mantan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan SBB, diharapkan menjadi penerus kejayaan keluarga Putileihalat dalam memimpin Kabupaten ini, dimana pada saat itu, meskipun APBD SBB belum mencapai triliunan rupiah tetapi masyarakat SBB dapat betul – betul merasakan dampak pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Saka Messe Nusa tersebut.

 

Untuk memuluskan niatnya bertarung perhelatan Pilkada SBB 2024 sebagai Calon Bupati, maka Srikandi SBB ini sebelumnya telah   mendaftarkan dirinya pada sejumlah Partai Politik besar di Kabupaten SBB, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan. (SM-NKSBB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *