SABUROmedia, Ambon — Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA)  Maluku Tengah Resmi Membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Periode 2024 – 2029.

 

Pendaftaran Dan Pengambilan Formulir Dimulai Dari Tanggal 22 April 2024  Hingga Berakhir Pada Tanggal 03 Mei 2024,  Mulai Pukul 10.00 Wit -18.00 Wit, Pada Sekretariat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Maluku Tengah, di Jalan Banda Kompleks Rumah Rakyat Kel. Namaelo Kota Masohi.

 

Kepada Media ini, Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Maluku Tengah Sulaiman Opier., SH Mengatakan Sesuai Dengan Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan, Partai Yang Memilki Kursi Pada Provinsi Maluku, Kabupaten/Kota Mempunyai Hak Untuk Mengusulkan  Bakal Calon Kepala daerah Gubernur Dan Wakil Gubernur Maluku.

 

Sesuai Instruksi DPP Dan Peraturan Organisasi ( PO) 04/ DPP-hanura/IV/2024: Tentang Penjaringan, Penetapan, dan Pemenangan Bakal Calon Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati/ Wakil Bupati, Walikota/ Wakil Walikota Se-Indonesia, Dengan Demikian Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Secara Resmi Akan Membuka Pendaftaran Pada Hari Senin 22 April 2024 Mendatang, Tutur Opier

 

Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Membuka Ruang Bagi Siapa Saja Putra-Putri Bangsa Yang Ingin Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Maluku Tengah.

 

Bukan Saja Putra – Putri Terbaik Maluku Tengah (Pamahanussa) Namun Peluang ini Di Buka Bagi Semua Anak Bangsa Indonesia, Termasuk Kader Partai Hati Nurani Rakyat Yang Ingin Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Ujar Ohorella

 

Lanjutnya Sesuai Dengan Peraturan Organisasi ( PO) maka Kami Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Telah Membentuk Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, Yang Di Ketuai Oleh Saudara Willyam R. Lomo., ST Dan Sekretaris Penjaringan Saudara Yanny Mayer Salakory serta Beberapa Anggota Yang Lain.

 

Dengan Tugas Tim Ini Adalah Membuka Pendaftaran Bakal Calon dan Menerima Seluruh Pemberkasan Bakal Calon Untuk Di Serahkan Kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  serta Bersama DPD Hati Nurani Rakyat (Hanura) Maluku Memberikan Kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bagian Pilkada Pusat, serta kami Akan Memenuhi Semua Peraturan Yang Telah Di Garis Dalam Perturan Organisasi ( PO) Yang Di turunkan Oleh DPP Hati Nurani Rakyat ( Hanura), Pungkas Opier (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *