SABUROmedia, Malteng — Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kodim 1502/Masohi Melaksanakan Pasar Rakyat dan Bazar Kodim 1502/Masohi dan Pemda Malteng Yang dilaksanakan di depan Makodim 1502/Masohi Jln. Banda Kelurahan Namaelo Kecamatan Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah. Selasa (2/4/2024).

 

Pada pelaksanaan pembukaan Pasar Rakyat dan Bazar di laksanakan secara serentak seluruh indonesia melalui Video Conference langsung dengan Mabes TNI.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Maluku Tengah AKBP Hardi Meladi., K,S.IK., MH, Pj. Bupati Malteng yang diwakili oleh Pj Sekda Kab. Malteng Jauhari Tuarita., S.Pi, Kasdim 1502/Masohi Mayor Inf Efendi Selayar, Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Julius Boro., S.IP., M.MP, Kepala Kejaksaan Maluku Tengah Nur Akhirman., SH., M., Hum, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Maluku Tengah Stevanus Johanes Noya., S.Sos., M.Si, Pimpinan OPD Malteng dan Tamu undangan ± 300 orang.

 

Pada kesempatan tersebut Sekda Maluku Tengah Jauhari Tuarita., S.Pi membacakan Sambutan PJ. Bupati Maluku Tengah mengatakan Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan Rahmat Nya, kita dapat menghadiri kegiatan Pasar Murah Serentak dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Menjelang Idul Fitri Tahun 2024.

 

Kami sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan langkah konkrit dari pemerintah daerah Kabupaten Maluku Tengah dalam mengatasi tantangan inflasi yang terus kita hadapi.

 

Sebagaimana diketahui, tantangan kita saat ini adalah upaya mengendalikan inflasi yang saat ini menjadi prioritas nasional yang harus diselesaikan. Inflasi merupakan salah satu persoalan ekonomi yang dapat memberikan dampak serius terhadap kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah Kabupaten Maluku Tengah telah berkomitmen untuk terus berupaya mengendalikan inflasi dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat. (SM-KodimMasohi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *