SABUROmedia, SBB — Dalam rangka meningkatkan keimanan serta mendekatkan diri pada Tuhan, maka Esok, Jumat,(2/6/2023) Polres SBB akan menggelar kegiatan pentas kerohanian SBB Bermazmur dan dilanjutkan dengan  Tabliq Akbar yang akan diselenggarakan pada Sabtu, (3/6/2023) yang dipusatkan di Tugu Oma Opa atau Tugu Ina Ama, Kota Piru.

 

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan SIK saat ditemui di Mapolres SBB, Jumat, (26/5/2023) menyatakan bahwa, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan menuju pada masyarakat yang aman dan damai.

 

Dennie Andreas menandaskan,  kegiatan Doa bersama itu dipersembahkan kepada seluruh Masyarakat SBB, terutama dalam hal memelihara Harkamtibmas jelang Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah  yang tujuannya agar kondisi Kabupaten SBB aman, nyaman dan damai.

 

Kapolres mengungkapkan,  kegiatan ini medapat support dari Kodim 1513/ SBB, serta berbagai OKP kemahasiswaan dan Pemuda di Kabupaten SBB.

 

Menurut Dennie Andreas, Kegiatan Tablig Akbar dan SBB Bemazmur adalah bentuk kepedulian Polres SBB terhadap kondisi Kabupaten SBB, yang selama ini tidak ada kegiatan bernuansa keagamaan yang menyatukan umat di SBB.

 

Kapolres menjabarkan, Tablig Akbar tersebut  akan dihadiri langsung oleh KH Hendra Umar Faried, sedangkan SBB Bermazmur dihadiri atau dipimpin oleh Pendeta Marlon Butar – Butar

 

Dennie Andreas berharap, agar seluruh masyarakat SBB bisa menghadiri kedua kegiatan keumatan tersebut.

 

” Ayo mari kita hadiri kegiatan tersebut, sebab kegiatan doa bersama ini, dari kita untuk masyarakat dan SBB, yang aman, damai dan selalu membawa berkah dan diberkati selalu kabupaten yang kita cintai ini,”pungkas Kapolres. (SM-NKSBB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *