SABUROmedia, Ambon –  Usai pelaksaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Amanah Nasional (PAN), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahid Laitupa menitipkan pesan kepada kader PAN agar mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada 2024 yang akan datang.

Pesan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, Wahid Laitupa kepada Saburomedia.com  di Hotel Pasific. Sabtu/06/03/201,

Kepada Saburomedia.com, Laitupa mengatakan maksud dari pada Musda Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku adalah, untuk menyampaikan susunan tim formatur, sesuai arah DPP lewat virtual hari adalah agar semua yang mendaftarkan diri, sesuai apa yang disampaikan DPP untuk dimusyawarahkan dan DPP  yang tentunya akan mengawasi semuanya supaya apa yang disampaikan sesuai arahan DPP dapat dilakukan.

Wahid  menjelaskan, sesuai dengan arahan ketua DPP bahwa kader PAN pastinya sudah harus memikirkan strategi dalam menghadapi pilkada di tahun 2024 nantinya.

“Maka sebagai ketua DPW PAN Maluku kita pasti akan mempersiapkan setiap kader dalam menghadapi Pilkada di tahun 2024, entah pemilihan kepala Daerah mau pun Pemilihan Anggota Legislatif, “tutur Ketua DPW PAN Wahid Laitupa saat di konfirmasi saburomedia.com di Hotel Pasific usai kegiatan Musda itu.

Dikatakannya, Dari itulah  maka kami akan melakukan efaluasi kembali dan merefisi kepengurusan, sebagaimana yang diharapkan, dan semua yang masuk dalam pengurus merupakan keterwakilan dari masing masing kabupaten kota yang ada di Maluku, “tandas Wahid

“Harapan saya tentunya bagi semua kader Partai Amanat Nasional PAN untuk tidak lagi ada perpecahan perpecahan seperti di periode yang Lalu-lalu.”harap Laitupa

Selain itu Laitupa mengatakan sudah berkomitmen dan tidak akan membiarkan masalah konflik yang terjadi di masa kepemempinannya itu.

“Kami sudah berkomitmen dan memeberikan peryataan kepada DPP bahwa DPW, dibawah kepemimpinan saya ini  tidak akan ada konflik  dan tidak akan membiarkan masalah, sehinga pihak -pihak lain mengambil kepentingan dari persoalan yang terjadi, maka tentunya jika ada persoalan yang terjadi, kami akan tangani denga serius dan sesegera mungkin untuk dapat menyelesaikannya.”tutup Wahid Laitupa.(SM-Erol Ox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *