SABUROmedia, Ambon –  Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Ambon, Max Siahay menggelar rapat perdana beserta pengurus di ruang DPD Golkar Provinsi Maluku, kawasan Karang Panjang Ambon, Kamis/05/03/2021).

Max Siahay mengungkapkan bahwa pentingnya proses konsolidasi, baik secara internal (di dalam partai) maupun eksternal (di luar partai). “tuturnya  kepada awak media.

“Kedepan itu untuk membesarkan Partai Golkar, yang kedua untuk mencapai hal besar itu harus kita lakukan konsolidasi baik itu dari desa, kelurahan dan kecamatan, karena momentum kedepan itu ada Pilkada, Pileg dan Pilpres. Tetapi intinya kita melakukan konsolidasi terlebih dahulu secara internal setelah itu baru ke eksternal (keluar).” ungkap Max Siahay

Lanjut Siahay, proses pelantikan DPD Golkar Kota Ambon nantinya menunggu keputusan DPD I  Golkar Maluku.

“Untuk agenda pelantikan itu kita menunggu dari DPD Golkar Provinsi di Maluku, jadi kita telah siap karena nanti dibentuk tim kecil, setelah itu pelantikan kita rencanakan di DPD I Provinsi Maluku karena ini arahan dari bapak ketua Pak Ramli dan setelah itu kita bentuk tim. Untuk waktunya tentu kita menunggu keputusan dari DPD Provinsi,” tandas Siahay

Selain itu dia mengatakan, pada prinsipnya kehadirannya untuk merangkul seluruh kader partai untuk yang nantinya ikut membesarkan partai yang berlambang pohon beringin itu.

“Semua kader partai kita masukan dalam struktur DPD Partai Golkar Kota Ambon, meski dalam politik ini ada yang suka dan tidak suka itu, hal biasa tetapi pada prinsipnya kita merangkul semua untuk masuk di DPD dan membesarkan partai ini.”tutup Max Siahay kepada awak media. (SM-Erol Ox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *