SABUROmedia, Fakfak — Pasangan Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom dengan UTAYOH Jilid II resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2024-2029 di Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Fakfak pada Pilkada 2024.

 

Hal ini dibenarkan Koordinator Tim Kerja Utayoh Jilid dua, Mahdi Mahsyar Bauw saat dikoonfirmasi media ini via Telepon Seluler media SM, Senin (03/05/2024) sore.

 

” Iya benar, tepat pukul 17.00 WIT pasangan Utayoh2 resmi mendaftar ke DPD Perindo Fakfak, dan Mama Yohana Hindom sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak yang menyerahkan berkas pendaftaran secara langsung, dan diterima oleh Ketua DPD Perindo Fakfak beserta pengurus,” kata Mahdi Mahsyar Bauw.

 

Mahdi Bauw juga mengatakan, Utayoh2 Optimis dapat bersama – sama dengan Perindo Fakfak dalam perjuangan di Pilkada Fakfak 2024.

 

” Insyallah dengan selalu berikhtiar dengan perjuangan Utayoh2. Kami yakin Perindo adalah Partai yang bisa sama-sama Utayoh2 untuk membangun Fakfak lebih maju lagi,” ujarnya.

 

Selain itu sambung Mahdi Bauw, intinya prosedur yang diberikan dari Partai Perindo kepada Bapaslon UTAYOH II telah lengkap atau Memenuhi Syarat.

 

” Tadi juga Ketua Perindo Fakfak menyatakan berkas Pasangan Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom telah memenuhi Persyaratan dan Prosedur dari Perindo sendiri. Ini juga menjadi Spesial bagi Perindo dengan kehadiran Tim dan Bapaslon yang dihadiri dan diserahkan langsung oleh Bakal Calon Wakil Bupati Mama Yohana Dona Hindom,” pungkasnya.

 

Terlihat, Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom didampingi Tim Kerja Utayoh jilid II dan simpatisan Utayoh2 saat mendaftar di Partai Perindo Fakfak.

 

Untuk diketahui, informasinya Pendaftaran di Partai Perindo berakhir pada hari ini, 3 Juni 2024. (SM-FF01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *