SABUROmedia SBT — H. Sidik Rumalowak menugaskan saudari Fitria Surat Kap., S.Pd. Gr sebagai Plt Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 37 Sumber Agung Kecamatan Bula Barat Kabupaten Seram Bagian Timur.

 

Penyerahan surat tugas yang diamanatkan kepada Fitria selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah itu diberikan lansung Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga H. Sidik Rumalowak di Ruang kerjanya sesuai Surat tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Seram Bagian Timur, Kamis (30/05/2024).

 

Rumalowak kepada awak media SM menyampaikan bahwa telah melaksanakan amanah Kementerian Pendidikan yang berkaitan dengan penugasan Guru Penggerak sebagai Kepala Sekolah.

 

” Kami telah melaksanakan amanah Kementerian Pendidikan berkaitan dengan penugasan Guru Penggerak sebagai Kepala Sekolah, ” jelasnya

 

Dikatakan Sidik, menugaskan Fitria sebagai Plt Kepsek itu saat temuan dari UPTD dengan Guru Komite Sekolah pada saat Ujian Nasional Kepsek tidak ada di lokasi ujian.

 

” Ternyata Kepala Sekolah yang ditugaskan itu, setelah kami mendapatkan informasi dari UPTD dengan guru dan komite sekolah  pada saat ujian kemarin tidak berada di tempat, ”

 

Bahkan di luar sistem pelaksanaan pelayanan pendidikan dilaksanakan tanpa kehadiran Kepala Sekolah tidak aktif dalam melaksanakan tugas, maka sebagai penanggung jawab teknis, Saya mempunyai kewajiban untuk segera mengambil langkah – langkah teknis ini, ” terang  Rumalowak kepada awak Media.

 

Ditambahkan Sidik, penugasan terhadap Fitria sebagai Kepsek melalui surat tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Saram Bagian Timur.

 

” Kami menugaskan Saudara Fitria Surat Kap, pengurus Guru Penggerak di Kabupaten Saram Bagian Timur untuk sekaligus menjadi Pelaksana Tugas di SMP Negeri 37 Kabupaten Seram Bagian Timur yang terletak di Kecamatan Bula Barat.

 

” Semoga sukses selalu untuk melakukan tugas yang amanah, ” tutur  Sidik Rumalowak. (SM-GriezSBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *