SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Gubernur Maluku Hendrik Lewerissa Lewat Tim Pemenang Eky Sairdekut Mendatangi Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Untuk Mengembalikan Berkas Formulir Sekaligus Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku Periode 2024 – 2029.

 

Kedatangan Tim Pemenang Hendrik Lewerissa Diterima Oleh Tim Penjaringan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Dengan Penuh Sukacita Dan Penuh Kekeluargaan.

 

Kedatangan Tim Pemenang Hendrik Lewerissa  Menggunakan Mobil Avansa Dengan Plat Nomor Polisi DE 1850 AJ, jumat (17/05/2024) Jam 15.30 Wit.

 

 

Dalam Pernyataan Sairdekut Katakan Hari Ini Saya Mewakili Kandidat Calon Gubernur Maluku Bapak Hendrik Lewerissa Untuk Proses Pengembalian Berkas Sekaligus Mendaftarkan Beliau Pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagi Bakal calon  Gubernur Maluku Periode 2024 – 2029.

 

Mewakili Bapak Hendrik Lewerissa Kami Menyampaikan  Permohonan Maaf Karena Hari Ini Beliau Tidak Bisa Hadir Langsung Untuk Mendaftarkan Diri Pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karena Ada Urusan Mendesak Sebagai Anggota DPR RI Yang Tidak Bisa Di Tinggalkan, Oleh karena Kami Sebagai Keluarga Besar Partai Gerindra Hadir Untuk Melaksanakan Proses Pengembalian Pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ujar Sairdekut

 

 

Dikatakan Pengembalian Yang Kami Lakukan Hari Ini Mengkonfirmasi Bahwa Hendrik Lewerissa Telah Siap Untuk Mengerjakan Kebaikan Bagi Maluku Untuk Lima Tahun Kedepan, Dan Karena Itu Kami Berharap Doa Dan Dukungan Politik Dari Keluarga Besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Untuk Bersama – Sama Berjuangan Bersam Hendrik Lewerissa Untuk Lima Tahun Kedepan, Jelasnya

 

” Seluruh Proses Ini Kami Serahkan Kepada DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sekiranya Ada Hal-Hal Yang Ingin Di Koordinasikan Bersama, Dengan Senang Hati Kami SebagainYang Mewakili Akan Membangunan Komunikasi Dengan Teman-Teman Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Satu Saja Tujuannya Untuk Kebaikan Maluku Kedepan.

 

Di Tambahkan OKK DPW PPP  Safrudin Litilaoy katakan Alhamdulillah Untuk Yang Ke Dua Kalinya Datang Kesini Dalam Rangka Mengembalikan Berkas Pendaftaran Di Rumah Besar DPW Partai Persatuan Pembangunan ( PPP). Ini Menandangkan Keseriusan Dari Pada Pak Hendrik Lewerissa Untuk Berproses Pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

 

 

Dalam Beberapa Waktu Pemilihan Kepala Daerah Kemarin Kita Kami Selalu Bersama, Jadi Bagi Kami Teman – Teman Gerindra Sudah tidak Asing Lagi, Dengan Modal Yang Kami Miliki 16 Anggota DPRD Kabupaten/ Kota Dan 2 Anggota DPRD Provinsi Maluku Dengan Jumlah Suara 62.000 Suara Partai Yang Kami Miliki. Kami Siap Bekerja Sama dengan Siapapun Yang Akan Di Rekomendasikan Oleh PPP, termasuk Pa Hendrik Lewerissa Ujarnya

 

Di Tanya Soal Pernyataan Tim Saadia Uluputy Yang Mengatakan 95 Persen, Pa Hendrik Berpasangan Dengan Ibu Saadia, Jawab Sairdekut Kalau Publik Menyakini Pasangan Ini ideal Bagi Maluku Lebih Baik Kita Perjuangankan Bersama, Tegasnya (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *