SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Wakil Gubernur Maluku Saadia Uluputty Lewat Tim Pemenang Ahmad Tanassy Mendatangi Markas Besar Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Untuk Mengembalikan Berkas Formulir Sekaligus Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Periode 2024 – 2029.

 

Kedatangan Tim Pemenang Saadia Uluputy Diterima Oleh Tim Penjaringan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dengan Penuh Kekeluargaan.

 

Kedatangan Tim Pemenang Saadia Uluputty Menggunakan Mobil Avansa Dengan Plat Nomor Polisi DE 1102 AV, Rabu ( 15/05/2024) Jam 11.00 Wit.

 

Dalam Pernyataan Pers Tanassy Katakan Hari Ini Saya Mewakili Ibu Saadia Uluputy Untuk Proses Pengembalian Berkas Sekaligus Mendaftarkan Beliau Pada Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) sebagi Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Periode 2024 – 2029.

 

Ibu Saadia Uluputy Meminta Maaf Karena Hari Ini Beliau Tidak Bisa Hadir Langsung Untuk Mendaftarkan Diri Pada Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Karena Ada Urusan Mendesak Sebagai Anggota DPR RI Yang Tidak Bisa Di Tinggalkan, Oleh Sebab Itu Saya Yang Mewakili Beliau, Ujar Ahmad

 

 

Dikatakan, Pengembalian Berkas Formulir Pendaftaran Di PPP Hari Ini Merupakan Wujud Komitmen Ibu Saadia Uluputy Untuk Maju Dan Bertarung Dalam Kontestasi Politik 27 November Mendatang. Pengembalian Berkas Ini Juga Meruapakan Bentuk Keseriusan Ibu Saadia bersama Calon Gubernur Untuk Merubah Maluku Menjadi Maluku Yang Maju, Maluku Yang Damai Dan Maluku Yang  Sejahtera.

 

Lanjutnya Sebagai Anggota DPR RI, Ibu Saadia Uluputy Selalu Memperjuangankan Provinsi Maluku Sebagai Provinsi Kepulauan. Ini Yang Selalu Di Gaungkan Oleh Ibu Saadia Karena Laut Kita Sangat Kaya Dan Ini Yang Sebenar Harus Di Lakukan Pemerintah Provinsi Maluku, Ujar Ahmad

 

Di Tanya Soal Rekomendasi PKS Di Berikan Bagi Murad Ismail, Ahmad Katakan Soal Ini Janganlah Kita Berandai-Andai Karena ibu Saadia Adalah kader Murni PKS Dan Saya Rasa Semua Masyarakat Mengetahuinya.

 

Saya Ingin Tambhakan Ibu Saadia Akan Mengembalikan Berkas Pencalonan Di Tiga Partai PPP, Gerindra Dan PKS

 

Partai Gerindra Telah Memberikan Karpet Merah Kepada Ibu Saadia Uluputty, Insyah Allah 95% Ibu Saadia Akan Berpasangan Dengan Pa Hendrick Lewerissa, Tutup Ahmad (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *