SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Gubernur Maluku Barnabas Nataniel Orno, Lewat Tim Pemenang  Hanny Karembou Sambangi Kantor DPD Hanura Provinsi Maluku, Demi Mempengikuti Perhelatan Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Pada 27 November Mendatang.

 

Dengan Keyakinan Sebagai Mantan Wakil Gubernur Maluku Periode 2019 – 2024, Orno Mulai Menjaring Sejumlah Partai Politik Di Antaranya Partai Hanura.

 

Tim Barnabas Nataniel Orno Sambangi Partai Hanura, Jumat ( 01/05/2024)  Tepat Jam 14.20 Wit Dengan Menggunakan Mobil Avansa Hitam.

 

Dalam Keterangannya Kepada Media Tim Pemenang Orno Katakan Permohonan Maaf Dari Pa Orno Karena Beliau Sementara Melaksanakan Tugas Yang Lain Sehingga Beliau Tidak Hadir Hari Ini.

 

Lanjutnya Pa Barnabas Nataniel Orno adalah Mantan Wakil Bupati, Bupati Dua Periode, Dan Wakil Gubernur Maluku Oleh Sebab Itu Kami Sangat Meyakini Benar Bahwa Dengan Segudang Pengalaman Itu Maka Beliau Sangat Meyakini Benar Bahwa Partai Hanura Akan Bersama Pa Orno Membangun Maluku Yang Lebih Baik, Ungkap

 

Di Tanya Soal Sudah Beberapa Partai Yang Sudah Mendaftar,  Rakembou Katakan Bahwa Pa Orno Kemarin Telah Menyambangi Rumah Tua PDI-P Untuk Proses Pendaftaran Dan Hari Ini Kita Sudah Mengambil Formulir Pada Partai PKB dan Hanura, Mungkin Besok Kita Ke Partai Lain Ujarnya. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *