SABUROmedia, Ambon — Bodewin M. Wattimena kini resmi mengembalikan Formulir sekaligus mendaftar Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Ambon Periode 2024 – 2029 di DPC PDI-Perjuangan Kota Ambon.

 

Partai berlambang besutan Megawati Soekarno Putri tersebut merupakan Partai ketiga, setelah Partai Demokrat dan Partai Keadilan Bangsa (PKB)

 

” Sore hari ini saya dan Tim datang untuk mengembalikan Formulir sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wali Kota Di PDI-Perjuangan Kota Ambon,” ungkap Wattimena kepada Wartawan SM di depan Gedung Sekretariat DPC PDI-P Kota Ambon, (30/04/2024).

 

Dikatakan, langkah ini merupakan keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024 November Nanti.

 

Untuk itu, ia berharap proses yang dilakukan saat ini pada waktunya akan berjalan dengan baik, hingga penentuan siapa yang diusung oleh DPC PDI-P.

 

” Saya kira semua kandidat mengharapkan dapat rekomendasi. Akan tetapi hasilnya seperti apa, semua tergantung dari DPP,” tutur Bodewin

 

Wattimena menandaskan, secara pribadi, dirinya bersama Tim menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC PDI-P Kota Ambon, beserta jajaran yang telah menerima mereka dengan begitu baik.

 

” Mudah-mudahan proses bersama ini pada waktunya membuat kita bersama – sama membangun Kota Ambon yang kita cintai,” pintanya.

 

Ditanya terkait pendamping, Wattimena menegaskan bahwasannya saat ini pihaknya bergantung pada hasil survei dan pertimbangan Partai.

 

” Untuk komunikasi internal, saya kira semua kandidat sudah pasti melakukannya,”  Ungkap Bodewin (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *