SABUROmedia, Ambon — Pj. Walikota Ambon Menghadiri Rapat Koordinasi Dengan Forkopimda, KPU Dan Bawaslu Beserta Forkopincam, Para Lurah/ Raja dan Kades Se-Kota Ambon Bertempat Pada Ruangan CONTION HALL MCM Pada Selasa, (09/01/2024).

 

Hadir Pula Pada Kegiatan Di Tersebut, Pejabat Walikota Ambon, Ketua DPRD Kota Ambon, Dandim 1504, Kapolresta Kota Ambon, KPU kota Ambon, Bawaslu Kota Ambon, Camat 5 Kecamatan, Lurah Se-Kota Ambon, Dan Kades Se- Kota Ambon.

 

Dalam Kesempatan Itu Pejabat Walikota Ambon Katakan Kegiatan Hari Ini Merupakan Edukasi Pemilu Yang Di Lakukan Oleh Pemerintah Kota Ambon,  Forkopimda, KPU Dan Bawaslu Sebab Kita Mempunya Tugas Dan Kewenangan Masing -Masing Dalam Pelaksanaan Pemilu Sebagai Bagian Dari Penyelenggara Pemilu. Kita Sangalah Berharap Pemilu Ini Bisa Berjalan Dengan Baik Memenuhi Asasnya Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur Dan Adil Tetapi Juga Dari Sisi Keamana Terjamin Kondusifitasnya, Bahkan Partisipasi Pemilih, Tutur Watimena.

 

Sukses Penyelenggaraan Harus Di Barengi Dengan Peningkatan Partisipasi Pemilih Sebab Hal Ini Menjadi Keberhasilan Suatu Daerah Dalam Penyelenggara Pemilu, Ketika Partisipasi Pemilu Meningkat Maka Apa Yang Dilakukan Pemerintah Dan Penyelenggara Berjalan Baik. Tutur Bodewin.

 

Lanjutnya Bodewin Hari Ini Forkompimda Kota Ambon Bersama Penyelenggara Pemilu Bersinergi. Dalam Tugas Dan Tanggung Masing-Masing Sebagai Forkopimda Maupun Penyelenggara, Kita Tetap Berkoordinasi Untuk Menjaga Proses Pemilu Ini Berjalan Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku, Pungkas Walikota. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *