SABUROmedia, Ambon “ Saya tidak punya kepentingan apapun dalam Lomba Gerak Jalan Indah, murni ajang yang di lakukan Komunitas Youth Ambon Island untuk Masyarakat Kota Ambon, “ ucap Richard Rahabauw yang biasa di sapa dengan RR, di Ruang Komisi III Balai Rakyat Karpan, Selasa ( 24/10/2023) Pukul 11.00 WIT.

 

Dalam jumpa pers Richard Rahakbauw kepada Wartawan di Balai Rakyat Karpan Ambon, Richard katakan bahwa apa yang di lakukan Komunitas Youth Ambon Island merupakan kegiatan yang di lakukan oleh kumpulan anak-anak muda yang mempunyai visi dan misi demi memajukan Kota Ambon, ujarnya.

 

“ Yang di lakukan murni kepentingan masyarakat tidak ada kepentingan yang lain, Saya tidak punya kepentingan apa-apa terhadap hal ini, Saya ini selama melayani selalu mengendepankan kepentingan masyarakat di bandingkan kepentingan pribadi dan Saya rasa masyarakat Kota Ambon mengetahui benar Saya seperti apa, “ tegas kader Partai Golkar ini.

 

Lanjutnya kegiatan ini murni untuk masyarakat yang di monitori oleh Komunitas Youth Ambon Island, bukan di lakukan secara personal. Sebagai bagian dan di pilih oleh masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon jadi sepatutnya saya lihat kegiatan ini baik bagi anak muda jadi saya mensponsori, ini hal baik untuk masyarakat Kota Ambon jadi saya harus dukung, pungkas yang biasa disapa RR ini

 

Tambahnya Komunitas Youth Ambon Island melakukan kegiatan Lomba Gerak Jalan Indah (LGJI)  demi memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jtuh pada tanggal 28 Oktober 2023, dimana Pemuda sebagai pilar masa depan bangsa terkhususnya untuk Kota Ambon.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk anak muda yang ada di Kota Ambon demi meningkatkan kreatifitas, kerjasama dan kompak. Dilain sisi kegiatan ini juga untuk berolahraga, melatih tubuh yang sehat demi jasmani yang baik. Hal ini juga bisa dapat menjadi icon wisata untuk dapat perkenalkan Kota Ambon di kanca nasional maupun mancanegara, harapnya.

 

Tambahnya kegiatan yang di lakukan oleh Youth Ambon Island ini bukan saja akan di lakukan pada saat ini namun akan di lakukan setiap tahunnya sebagai agenda resmi tahunan. Janji Ketua Komisi III DPRD Maluku ini. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *