SABUROmedia, Ambon — Universitas Pattimura bersama beberapa Universitas di Indonesia Timur, dengan beberapa Perguruan Tinggi Korea Selatan melaksanakan Penandatanganan MoU di Hotel Santika Premier Ambon, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 88 Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Jum’at (22/09/23).

 

Kegiatan ini mengangkat Thema ” Focus Grup Discussion And MOU Signing Ceremony “.

 

Ikut hadir pada kegiatan ini Seluruh Rektor dan Perguruan Tinggi Se-Indonesia Timur, Beberapa Perguruan Tinggi Korea Selatan, Pejabat Walikota Ambon, Para Dekan Lingkup Unpatti beserta Para Undangan lainnya.

 

Dalam Sambutannya Pj Walikota Ambon, Bodewin M. Watimena memberikan apresiasi yang positif terkait kehadiran Pihak Korea Selatan di Kota Ambon, khususnya kerjasama yang dibangun dalam dunia Pendidikan di Kota yang berjuluk Ambon Manise.

 

Watimena Juga Menjelaskan  Bahwa Pendidikan Tinggi adalah salah satu Pilar Pembangunan karena lewat Pendidikan dapat menghasilkan SDM yang berkualitas. Lewat Kegiatan Ini Saya Percaya Akan Berdampak Besar Bagi Kota Ambon, ungkap alumni STPDN ini.

 

Dalam Kesempatan Yang Lain Juga Watimena Mengatakan Dalam Kegiatan Ini Juga Ada Penandatangan Mou Antara Universitas Pattimura dan Universitas di Indonesia bersama Empat Perguruan Tinggi di Korea Selatan.

 

 

Melalui kesempatan ini juga, Pj Walikota ini berharap kedepan juga bisa melakukan Kerjasama Antara Kota Ambon dengan salah Satu Kota di Korea Selatan nantinya. Tujuan Saya adalah Berkerja Sama dengan Kota yang kemajuan Parawisatanya sangat maju, dimana dikenal Produk SAMSUNGnya, kita bisa belajar banyak dari sana, tutup Wattimena, yang juga Sekwan DPRD Maluku ini. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *