SABUROmedia, Ambon — Sekretaris Kota Ambon Menghadiri Pembukaan Pesparani Kota Ambon Ke -VI yang berlokasi di Gedung Katolik Cente St Yohanis Paulus II, Kel Benteng Jl. Dr. Malaihollo, Kecamtana Nusaniwe ( Jumat,15/ 9/ 2023).

 

 

Membacakan sambutan tertulis Pj. Wali Kota Ambon, Ririmasse akui event ini merupakan aksi kolaborasi, komprehensif, dan integral sebagai wujud memuliakan Tuhan atas segala berkat dan karunia yang diberikan. “Selaku pemimpin di Kota ini, saya berharap Pesparani Katolik kali ini dapat menjadi sarana untuk menumbuhkan kesadaran beragama, kehidupan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai Pancasila dan UUD 1945,” Ucap Sekkot Ambon ini.

 

Melalui Kegiatan Tersebut Kita Dapat Meningkatakan Tali Persaudaraan Antar Umat Beragama Sebagai Bentuk Toleransi Di Kota Ambon ini, sambungnya.

 

Tambahnya Bahwa Dalam Perlombaan Ini Adalah Bentuk Untuk Menunjukan Kemampuan Diri Kita, Namun Saya Berharap Bukan Saja Bernyanyi Untuk Menang dan Saling Mengalahkan Tapi Untuk Membentuk Karakter Untuk Memuliakan Tuhan, tambah Ketua KONI Kota Ambon ini. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *