SABUROmedia, Ambon — Usai anaknya dinyatakan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Rafli Rahman Sie (15) warga Ponegoro, pada Minggu 30/ 07/2023 di Talake Kota Ambon.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, Elly Toisutta kepada awak media, menyatakan sikap untuk menyerahkan seluruh proses dan perkara pembunuhan yang melibatkan anaknya  Abdi Toisutta (25) sebagai tersangka pembunuhan, kepada pihak penegak hukum.

‘‘ Saya Elly Toisuta atas nama keluarga, dengan segala kerendahan hati dan senang tiasa bertawakal kepada Allah Subahana Wataallah, dengan ini kami menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Rafli Rahman Sie.’’

‘‘Dan atas nama keluarga pula, kami sangat prihatin atas peristiwa dan musibah yang terjadi, kami menghormati dan menyerahkan penanganan proses dan perkara ini kepada aparat penegak hukum’’ tutur Toisutta pada senin, 31/07/2023.

Kasus pemukulan yang berujung kematian ini, dilakukan hanya lantaran korban (Rafli Rahman Sie) dan salah satu rekannya  tidak menegur  dan menyapa pelaku (Abdi Toisutta) ketika berkunjung ke rumah saudara korban untuk memulangkan jaket milik saudara korban yang berlokasi di Talake, Kota Ambon. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *