SABUROmedia, Fakfak — Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si safari Ramadhan ke Masjid Nurul Bahar Kampung Kiaba Distrik Karas, Sabtu (01/04/2023) malam.

 

Kali ini, kunjungan safari di Ramadhan ke 10 dan Tarawih malam ke 11 dilakukan Bupati Untung Tamsil bersama beberapa Pimpinan OPD dan Sekertaris Distrik Karas bersilahturahmi bersama Kepala Kampung dan masyarakat kampung kiaba.

 

Dalam arahannya, Bupati Untung Tamsil menyampaikan, alhamdulillah saat ini Pemerintah secara bertahap  telah melakukan peningkatan program konektivitas seperti jaringan 4G yang saat ini sudah bisa di rasakan oleh masyarakat Karas dan kampung Kiaba dalam mencari informasi melalui internet.

 

Bupati Untung Tamsil akrab disapa Bung UT mengimbau kepada umat muslim di kampung Kiaba agar di bulan suci Ramadhan perbanyak amal ibadah dan saling menghargai serta menghormati sesama umat muslim.

 

Ia juga mengaharapkan dukungan dan doa dari masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah Kabupaten, provinsi maupun pusat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (SM-PKPF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *