SABUROmedia, SBB — Kegiatan ajang pencarian bakat Lomba Nyanyi tingkat SMA dan SMP Kabupaten Seram Bagian Barat,  yang direncanakan akan dikoordinir oleh salah satu Artis Lokal Maluku asal SBB, La Usman Hitu, mendapat tanggapan positif dari Sekretaris Daerah SBB, Alvin Tuasuun., SP., M.Si.

 

Lewat saluran teleponnya kepada media ini, Sabtu, (11/3/2023) Tuasuun mengungkapkan, baru mengetahui rencana digelarnya ajang pencarian bakat lomba menyanyi tingkat SMP dan SMA Kabupaten Seram Bagian Barat dari  postingan akun Usman Hitu di Facebook.

 

Terkait ajang pencarian bakat Lomba Menyanyi yang akan diselanggarakan di Dusun Pelita Jaya, Petuanan Desa Etty, Kecamatan Seram Barat itu, Tuasuun menyatakan Pemda SBB mendukung kegiatan tersebut.

 

” Pada prinsipnya kalau ada yang buat kegiatan begitukan lebih bagus,supaya Katong punya anak – anak ini lebih di asah dong punya bakat di bidang menyanyi, ” cetusnya

 

Lebih lanjut Tuasuun menyatakan, selain mengapresiasi dan mendukung kegiatan ajang pencarian bakat lomba menyanyi itu, Sekda SBB ini menjamin akan membantu agar kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

 

” Katong Pemerintah Daerah tetap mendukung,  kalau apa yang bisa kami bantu, Kami akan bantu, ” kata Sekda

 

Rencana untuk menggelar ajang pencarian bakat Lomba Menyanyi tingkat SMA dan SMP itu, juga mendapat dukungan dari sejumlah Artis lokal Maluku yang tenar  dari berbagai aliran musik seperti Pop maupun Dangdut, seperti : Putri Pasanea, Ona Hetharua, Kamba Ipa dan pengacara artis, Falky Parera., SH (SM-NKSBB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *