SABUROmedia, Jakarta — Dirnas LPPDSDM BKPRMI Nanang Mubarok mengikuti TOT Ekonomi dan Keuangan Syariah yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) bekerjasama dengan PP Dewan Masjid Indonesia (DMI) secara daring, pada Selasa (23/8/2022)

BKPRMI menjadi satu-satu Ormas Pemuda Islam yang terlebit aktif dalam kegiatan TOT selain Pengurus Pusat DMI dan Pengurus Wilayah DMI seluruh Indonesia.

Hadir 6 Narasumber dari BI, dimana inti materinya tentang Wawasan Perkembangan Ekonomi Makro dan Mikro, Peluang dan Tantangan Ekonomi dan Keuangan Syariah serta Platform Brand Ekonomi dan Keuangan Syariah.

Lagi-lagi Masjid dijadikan pusat peradaban ekonomi syariah masa depan yang sangat menjanjikan dan Kaum Muda (Millenials) Masjid adalah harapan masa depan dalam kepemimpinan dan kemajuan suatu bangsa.

” Ormas BKPRMI adalah market potensial untuk kemajuan Bangsa dan Negara terumata dalam kemajuan ekonomi dan keuangan syariah, dengan pra-syarat harus menjadi AGILE ORGANIZATION, Digitalisasi, memiliki kemampuan Change Adaptability, Collaborative & Solutive mentality, ujar Nanang Mubarok, Dirnas LPPDSDM DPP BKPRMI. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *