SABUROmedia, Ambon — Kepala BNNP Maluku Drs. Rohmad Nursahid, M.Si., lakukan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Direktorat Bea dan Cukai Kantor Wilayah Maluku, Jum’at (23/07/21). Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNNP Maluku diterima langsung oleh Kakanwil Bea dan Cukai Erwin Situmorang yang didampingi Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan serta Kepala Seksi Narkotika dan Barang Larangan.

Pertemuan yang berlangsung di ruang Kakanwil Bea dan Cukai membahas terkait permasalahan narkoba di Provinsi Maluku. Pada kesempatan tersebut, Kepala BNNP Maluku mengharapkan dukungan dari steakholder terkait melihat fungsi Bea Cukai sebagai community protector membuat kerja sama Bea Cukai Maluku dan BNNP Maluku harus lebih ditingkatkan, menjalankan operasi untuk mecnegah barang-barang narkotika yang berasal dari luar Provinsi.

Kakanwil Bea dan Cukai mengatakan BNNP Maluku dan Kanwil Bea dan Cukai Maluku memiliki semangat yang sama untuk melindungi masyarakat dari ancaman narkoba ini lah yang menjadikan Bea Cukai dan BNN harus tetap bersinergi. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *