SABUROmedia. Bursel,- Pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPC PKB Kabupaten Buru Selatan gelar syukuran dan disertai dengan Khatamil Qur’an yang berlangsung di Kantor Sekertariat PKB Bursel jalan Mangga Dua, Desa Elfule, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan. Jumat, 23/07/2021.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PKB Bursel Arifudin, Wakil Ketua, Sekertaris DPC PKB Basir Solissa, Bendahara DPC PKB Abdul Rahman Latuconsina, turut hadir juga Al Usdtaz Rejap Polpoke, Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Qhoirin Nisa dan sejumlah pengurus PKB yang secara bersama-sama mewarnai acar HUT PKB Ke-23 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021.

Ketua DPC PKB Bursel, Arifudin dalam sambutan saat membuka acara tersebut dan mengatakan, PKB adalah partai yang didirikan oleh para Kiyai-Kiyai Nahdiliyin, kemudian diwakafkan kepada anak-anak Bangsa sebagai jalan juang tanpa membedakan Suku, Agama, Ras dan Golongan.

Ditambahka, diusia ke-23 tahun ini, PKB akan terus berbenah dan melakukan penataan struktur mulai dari tingkat DPC, PAC hingga tingkat Ranting, dan kesemunya ini dilakukan Kata Arifudin dipersiapkan untuk menghadapi pemilu Legislatif dan Pemilukada tahun 2024 nanti, “ujarnya.

“Olehnya itu, DPC PKB Bursel selama ini sudah melakukan sosialisasi, dimulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa maupun tingkat dusun bersama tokoh Agama, Adat, Pemuda dan tokoh Masyarakat untuk bergabung bersama PKB dalam rangka memenangkan Pemilu Legislatif di tahun 2024 nanti dan siap merebut kursi di DPRD Bursel, “pungkasnya. (SM/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *