SABUROmedia, Bursel : – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buru Selatan menggelar rapat paripurna penyampaian nota pengantar 18 (delapan belas) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diajukan Pemerintah Daerah Kabupaten Buru Selatan untuk dibahas pada masa Sidang II Tahun Sidang 2021 yang berlangsung di Ruang rapat paripurna DPRD Buru Selatan.

Pantauan saburomedia.com Selasa, 27/04/2021. Penyampaian Nota Pengantar 18 (Delapan Belas) Buah Rancangan Peraturan Daerah ( RANPERDA) Kabupaten Buru Selatan yang diajukan oleh Pemerintah Daerah telah diterima dan disetujui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buru Selatan untuk dibahas pada tahapan sidang pembahasan selanjutnya.

Pidato pimpinan DPRD Kabupaten Buru Selatan yang dibacakan Wakil Ketua II La Hamidi, setelah melalui kesempatan dan persetujuan bersama ini, maka setelah Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah ini dilaksanakan, DPRD akan melanjutkan mekanisme tersebut pada tahapan pembahasan terhadap materi rancangan peraturan daerah hingga dirampungkan secara keseluruhan melalui paripurna penyampaian kata akhir fraksi.

“Olehnya itu, kami mengharapkan Saudara Bupati untuk mengarahkan dan menghadirkan para kepala SKPD yang terbentuk dalam tim Asistensi Pembentukan Peraturan Daerah untuk berperan aktif dalam proses pembahasan nantinya hingga selesai, “paparnya.

Lanjutnya, mudah-mudahan, upaya kita semua dalam menyelesaikan pembahasan Ranperda ini senantiasa kita mendapat Petunjuk dan Bimbingan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat mewujud nyatakan harapan dan keinginan masyarakat Bipolo tercinta terutama terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan perbaikan penyelenggaraan pemerintahan kedepan, “pungkasnya.

“Atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD menyampaikan terima kasih dan pengharapan yang setinggi-tingginya kepada Saudara Bupati atau yang mewakili dan hadirin undangan sekalian yang telah dengan sabar mengikuti rapat paripurna ini hingga selesai, “ungkapnya Wakil Ketua II itu.

Diakhir pidato Pimpinan DPRD yang dibacakan Wakil Ketua II DPRD Bursel La Hamidi itu dengan mengucapkan, saya menutup dengan resmi Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Buru Selatan dalam rangka Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pada tahun Sidang 2021, “tutupnya. (SM/Al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *