SABUROmedia, Ambon – Pemerintah Desa Waiheru bekerja sama dengan BKPRMI Kecamatan Baguala dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442H mengadakan kegiatan santunan buat anak Yatim Piatu, Minggu (11/04/2021) di Lapangan Gawang Mini Perumnas Waiheru.

Hal ini seperti yang disampaikan Fahrul, BKPRMI Kecamatan Baguala, sebagai Koordinator kegiatan yang bertajuk “ Berbagi itu indah “ ini, ada sekitaran 100 lebih Paket sembako yang kita bagikan, jelasnya.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Waiheru, Hj Saodah mengucapkan terima kasih atas dukungan beberapa Pengusaha yang berada di Desa Waiheru, dan semua pihak, terutama BKPRMI Baguala yang telah mendukung acara ini, ujarnya.

Beliau menambahkan, semoga hal ini dapat sedikit membantu untuk meringankan dalam memasuki bulan suci ramadhan 1442H, khususnya ditengah pandemic wabah Covid-19 saat ini, harapnya.

Kegiatan yang dimulai Pukul 14.00 WIT ini berakhir Pukul 16.00 WIT berlangsung cukup meriah, yang juga turut dihadiri Camat Baguala, MUI dan BKPRMI Kecamatan Baguala, Ketua IPEMI Maluku, LPPEKOP BKPRMI Maluku beserta beberapa RT/RW di Desa Waiheru. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *