Connect with us

Nusantara & Dunia

Kelurahan Nusaniwe Juara Covid Tingkat Kecamatan Se-Nusaniwe

SABUROmedia, Ambon – Kelurahan Nusaniwe kota Ambon ditetapkan sebagai juara covid tingkat Kecamatan di Kota Ambon. Hal ini sebagaimana SK Camat Nusaniwe No. 265/ 150 / Secam.

Adapun hal-hal yang menjadi Kriteria Dalam Penilaian Tersebut Antara Lain 1. Kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru, 2. Menerapkan Secara Ketat adaptasi biasaan Baru, 3. Tersedianya Regulasi ( SK Lurah, PerNeg, SK Raja) Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru. Tersedianya Posko Terpadu Negeri / Kelurahan, Tersedianya Ruang Isolasi Mandiri, Pada Negeri Atau Kelurahan Dan Melaksanakan gerakan Negeri/ Kelurahan Aman Covid 19.

Menurut Ibu Lurah Nusaniwe Syane Kaya Menjelaskan Bahwa Kami Telah Melaksanakan Berbagai Kristeria Yang di Syaratkan Dalam Perlombaan Namun Di tegaskan Lagi Bahwa Kelurahan Nusaniwe Telah Melaksanakan Semua Kriteria Itu Bukan Karena Perlombaan Namun Karena Kewajiban Dan Tanggung Jawab Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Covid 19 Sehingga Hal-Hal Ini Telah Kami Laksanakan, Jadi Bukan Soal Perlombaan, ” ungkapnya.

Semua Elemen Yang Ada Pada Kelurahan Telah Kami Gerakan Mulai Dari TIM Covid 19, TP-PKK Kelurahan, BABINKANTIMNAS Maupun Semua Elemen Lain Dalam Kelurahan..
Kepada Wartawan Saburo Media Ibu Lurah Syane Kaya Juga Menjelaskan Bahwa Perlombaan Lomba Antar Kelurahan / Desa/ Negeri Yang Dilakukan Oleh Kecamatan Nusaniwe Sangat Luar Biasa Dan Saya Ucapkan Terima Kasih Karena Dengan Berbagai Lomba Ini Juga Menjadi Motivasi Bagi Kita Untuk Terus Mensosialisasi Bahayanya Covid 19.

Sekali lagi Saya Ucapkan Terima Kasih Dengan Pengumuman Juara Yang Di Sampaikan Bahwa Kita Kelurahan Nusaniwe Menjadi Juara 1 Bonus Dari Apa Yang kita Lakukan Untuk Masyarakat Jadi Ini Merupakan Kemenangan Kita Bersama Bukan Kemenangan Saya Sendiri, ” pungkasnya.

Informasi Yang Di Dapat Perlombaan Di Ikuti Oleh 13 Desa, Negeri Dan Kelurahan yang Ada Pada kecamatan Nusaniwe termasuk Juga Juara Kota Ambon Kelurahan Waihaong, ” tegasnya. (Erol)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Nusantara & Dunia