Connect with us

Politik & Pemerintahan

Senam Pagi Bersama KBPD : Bapaslon SMS-GES Ajak Masyarakat Bursel Hidup Sehat

SABUROmedia, Namrole – Komunity Batu Peka Dancer (KBPD) Namrole senam pagi bersama Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Buru Selatan Safitri Malik Soulissa- Gerson E Selsily (SMS-GES).

Dari pantauan awak media ini, kegiatan senam pagi yang di pandu oleh Komunity Batu Peka Dancer (KBPD) Namrole bersama Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan dengan jargun SMS-GES ini berlangsung di Jalan Protokol Depan Kantor Bupati Buru Selatan. Jumat,18/9/2020.

Komunity Batu Peka Dancer (KBPD) Namrole melakukan senam pagi bersama bapalon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan SMS-GES ini untuk kesegaran tubuh serta juga meningkatkan imun tubuh.

Kegiatan senam pagi bersama itu nampak berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, karena Safitri Malik Soulissa juga dikenang sebagai Bunda PAUD sehingga di jalannya senam itu mendapatkan kejutan dari kedatangan sejumlah anak-anak PAUD untuk ikut bersenam bersama Bunda mereka.

“Setelah senam bersama, bapaslon dengan jargun SMS-GES ini bersama rombongan senam melanjutkan jalan santai menuju Pasar Kae Wait Namrole.

Sesampainya di Pasar Kae Wait Namrole bapaslon dengan jargun SMS-GES beserta rombongan senam ini menyapa dengan santun kepada para pedagang penjualan sayur-sayuran dan penjualan Ikan sambil berbelanja Ikan dan sayur-sayuran.

Dikesempatan itu pun juga bapaslon dengan jargun SMS-GES ini mengajak masyarakat di sekitaran Pasar Kae Wait untuk selalu menjaga kesehatan (Hidup Sehat) dan tetap mengikuti petunjuk Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan cara memakai masker saat berada di tempat umum seperti di pasar dan tempat-tempat umum lainnya.

“Ajaknya kepada masyarakat itu, Ia sampaikan sambil membagikan masker kepada masyarakat dan para pedagang yang sedang beraktivitas di Pasar Kae Wait Namrole.

“Mari kita hidup sehat dengan selalu mengikuti aturan yang dibuat oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona ini, status zona hijau ini harus kita jaga dan kita pertahankan. “ujarnya kepada setiap pedagang sambil memberi masker.

Pembagian masker secara gratis oleh bapaslon SMS-GES kepada masyarakat, ini bukan blusukan politik, tetapi ini sebagai bagian dari silaturahmi antar kita sebagaimana di perintahkan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita sesama manusia. “jelasnya.

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bursel dengan jargun SMS-GES, sangat berharap status Kabupaten Buru Selatan sebagai Zona Hijau ini agar terus dipertahankan. “kata SMS.

“Kita harus tetap memakai masker saat berada di tempat umum, menjaga kesehatan, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan. “harapnya.

“Bapaslon Bupati (SMS) berharap masyarakat mematuhi anjuran dari pemerintah sesuai petunjuk pencegahan Covid-19. Dengan demikian kata Safitri, masyarakat Buru Selatan tidak ada yang terkenah virus Covid-19 ini.

Aksi peduli ini diapresasi ratusan pedagang sayur-sayuran dan pedagang penjualan ikan yang berada di pasar tersebut kepada pasangan SMS-GES.

“Terima kasih atas kedatangan Bunda Safitri Malik Soulisa dan Pa Gerson E Selsily ke pasar Namrole, kami doakan pasangan SMS-GES terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” tutur sejumlah pedagang di Pasar Kae Wait Namrole.

Ratusan Pedagang di Pasar Kae Wait Namrole tampak secara spontan menyatakan dukungan politik terhadap pasangan Safitri-Gerson pada 9 Desember mendatang.

Pada kesempatan itu, SMS-GES mengucapkan terima kasih atas  sambutan yang luar biasa dari masyarakat yang berjualan di Pasar Kae Wait Namrole. (AL/SM).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Politik & Pemerintahan