SABUROmedia, Piru – Menjelang Rakor beberapa waktu lalu, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Hualoy (HIPPMAH) dikunjungi Kapolsek Kairatu Timur Iptu. Idris Mukadar,SHI guna menyerahkan bantuan Kapolres Seram Bagian Barat (SBB).

Kali ini  KaPolres Seram  Bagian Sarat(SBB)  AKBP. Bayu Tarida Butar Butar, melalui Kapolsek Kairatu Timur, Iptu. Idris Mukadar kembali memberikan  bantuan berupa  fasilitas olahraga  kepada pengurus HIPPMAH , berupa 2 pasang Bets Tenis Meja, 2  pasang Net Tenis Meja, 3  buah Bola Tenis Meja, 1 buah Bola Volly , 1  buah Net Bola Volly dan 4  buah Papan Catur yang diterima ketua HIPPMAH desa Hualoy Fikhri Manuputty didampingi pengurus lainnya, Sabtu 1/7/2020.

Tujuan pemberian bantuan itu sebagai wujud kepedulian dan sinergitas Polres SBB dalam mendukung

program kegiatan HIPPMAH  menjelang Hari Kemerdakaan RI ke- 75 Tahun Tanggal  17 Agustus 2020 nanti.

Melalui Kapolsek Kairatu Timur Iptu.Idris Mukadar, Kapolres berharap semoga sedikit bantuan yang di berikan dapat membantu kegiatan Program kerja  HIPPAH menjelang Hari Kemerdakaan RI ke- 75 Tahun Tanggal  17 Agustus 2020.

” Diharapkan kedepannya  Ade-ade dari HIPPMAH tetap Semangat dalam melaksanakan program kerja yang nyata di tengah-tengah masyarakat serta terus menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai  pihak termasuk kami Kepolisian guna bersama-sama menciptakan Kamtibmas di Desa Hualoy yang aman dan nyaman “, Kata Mukadar menyampaikan pesan Kapolres SBB.

Lanjut Mukadar Semoga apa  yang dilakukan  Hippmah  dapat membantu Kepolisian guna memberikan pembinaan positif kepada masyarakat, khususnya pemuda.

” kepada generasi muda agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dan dapat menciptakan kondisi Kamtibmas di Negeri Hualoy, sebagaimana harapan kita bersama .” Ujar Mukadar.

Ucapan Terima kasihpun disampaikan ketua HIPPMAH Fikri Manuputty kepada Kapolres SBB, Kapolsek Kairatu Timur dan jajarannya yang sudah banyak membantu dan mendukung pihaknya.

” Kami pengurus dan anggota Hippmah sangat berterimakasih kepada pak kapolres dan kapolsek kairatu timur yang suda membantu program kerja   organisasi ” kata manuputty.

Menurutnya, semua bantuan Kapolres itu, nantinya  akan  dipergunakan untuk  beberapa mata lomba menyonsong HUT RI ke 75 tahun 2020 yang berlangsung sebelum tgl 17 Agustus 2020.

” kami akan gunakan sebaik mungkin bantuan ini untuk mendukung program menjelang HUT RI ke 75 nantu, demi kemajuan Negeri Hualoy yang lebih baik kedepan ” Ujar ketua Hippmah. (Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *