SABUROmedia, Ambon – Dewan Pimpinan Propinsi Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia Maluku ( DPPAspekindo Maluku) melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) yang ke-V pada tanggal 15 Agustus 2019 di hotel Amaris ambon.

Apekindo adalah organisiasi yang beranggotakan badan usaha yang bergerak dibidang jasa konstruksi.

acara ini dilaksanakan bersama-sama dengan musyawarah daerah (musda) ke –II Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Sumberdaya Manusia Konstruksi Indonesia (Asdamkindo). Adamkindo adalah organisasi yang beranggotakan tenaga manusia yang trampil dan ahli di bidang jasa konstruksi.

Musyawarah kedua asosisi ini dapat dilakaukan bersama-sama karena kebetulan saat  ini yang menjadi ketua  umum pada kedua asosiasi ini adalah saudara Jakob Waas.

Menurut sekretaris  panitia musprop ke-V Aspekindo dan musda ke II Asdamkindo saudara ir. Mukhlis Rumbia, yang juga menjadi sekretaris pada kedua asosiasi ini, menyatakan bahwa acara ini sengaja dilakuakan bersama sama karena Asdamkindo merupakan asosiasi yang didirikan oleh Aspekindo karena adanya saling ketergantungan antara kedua asosiassi ini.

Peserta musprop adalah pengurus aspekindo kabupataen kota se maluku dan peserta musda  asdamkindo adalah pemegang SKT dan SKA. 

Acara ini dibuka secara resmi oleh staff ahli bidang pembangunan pemprov maluku bapak Ir. Lutfi Rumbia dan dihadiri pula oleh  ketua LPJKD provinsi Maluku, kepala dinas pekerjaan umum serta bapak Tumpal Sianipar Ketua Umum Dpn Aspekindo dan bapak  Hartony Ketua Umum DPP Asdamkindo.

Saudara Jacob Waas dan ir. Mukhlis Rumbia kembali terpilih sebagai ketua dan sekretaris pada musyawarah kedua asosiasi ini. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *