SABUROmedia, Ambon – Paket bantuan berupa Bantuan Langsung Saji atau biasa disebut dengan nama BALASA diterima langsung  warga Maluku dari Kementerian  Parawisata  dan Ekonomi Kreatif RI.

Kementerian Parawisata Melalui dinas Parawisata Provinsi  Provinsi Maluku  menyalurkan bantuan BALASA sebanyak 3.347 Sembako yang berisi Beras dan Ikan Abon untuk warga di 11 Kabupatan/ Kota di Provinsi Maluku.

Paket bantuan BALASA tersebut diperuntukan untuk para seniman dan pelaku Usaha UMKM Provinsi Maluku yang terdampak covid -19.

“ Pembagian sembako ini di berikan  oleh kementerian parawisata kepada para pelaku UMKM dan Seni Di Provinsi Maluku,”ujar Penanggung Jawab Pelaksana, Fersy kepada Saburomedia.com saat membagikan bantuan yang berlangsung di Kampus Ukim Ambon, Jumat (26/06/ 2020).

Kata Fersy Bantuan BALASA ini juga merupakan makan cepat saji yang dikelolah langsung oleh Para pelaku usaha yang ada di Provinsi Maluku yang ada dibeberapa Kabupaten/Kota sebagai bentuk untuk memberdayakan masyarakat Provinsi Maluku. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *