Connect with us

Jurnalisme Aktivis

AMPI Maluku Berbagi Sembako & Masker bersama Kelompok Tani

SABUROmedia, Ambon – DPD AMPI Provinsi Maluku dalam rangka Peduli Covid-19 sekaligus dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1441H berbagi Paket Sembako dan Masker, Rabu (20/5/20). Kegiatan ini dibagi 2 titik, yaitu di Lembah Argo Desa Passo Kecamatan Baguala dan Dusun Telaga Pange Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon, rombongan yang dipimpin oleh Ericson Betaubun, Sekretaris DPD AMPI Provinsi Maluku, yang didampingi Ketua Bidang Politik & Kajian Strategis, Ahmad Ilham Sipahutar, Yoga Papilaya, Della Selanno.

“ AMPI sebagai Organisasi Kepemudaan Partai Golkar, dimana tempat berhimpunnya generasi Millenialls Partai Golkar, terus berkarya nyata, berbagai kegiatan sosial telah dilakukannya sampai saat ini, dan hari ini juga kami kembali hadir untuk berbagi Paket Sembako, semoga bermanfaat bagi kita semua, khususnya basudara muslim yang sementara menjalani ibadah puasa dibulan suci ramadhan ini, ucap Betaubun, Sekretaris DPD AMPI Maluku ini.   

Sementara Bapak La Nuhu, dari Kelompok Tani Telaga Pange yang juga kader Partai Golkar ini mengucapkan terima kasih atas perhatian AMPI Maluku, semoga berkah dan sukses para Pengurus AMPI Maluku kedepannya, kami menitipkan kepentingan Petani agar dikawal kedepannya,” harapnya.

Rombongan AMPI menggunakan 2 Unit mobil, agenda acara dimulai dari sambutan Sekretaris DPD AMPI Maluku, diikuti dengan pemasangan masker dan penyerahan Paket Sembako secara simbolis serta ditutup dengan prakata dari perwakilan penerima bantuan.(SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Jurnalisme Aktivis