SABUROmedia, Medan – DPD Partai Golkar Sumut menyalurkan bantuan untuk tenaga medis di Rumah Sakit Martha Friska, Kamis (9/4/2020).

Bantuan berupa alat pelindung diri (APD) itu serahkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H.A Yasyir Ridho Loebis kepada perwakilan Rumah Sakit Martha Friska, dr Harmoko.

Penyerahan yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan dihadiri oleh kader Golkar, seperti Samsir Pohan, Amas Muda Siregar, Sangkot Sirait, Apri Budi, dan lainnya. 

“Ada 150 paket alat pelindung diri (APD) yang kita serahkan untuk tim medis yang ada di Rumah Sakit Martha Friska. APD yang kita salurkan merupakan bantuan dari DPP Partai Golkar,” kata H.A Yasyir Ridho Loebis yang juga sebagai anggota DPRD Sumut ini. 

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan dapat memotivasi petugas medis dalam menjalankan tugasnya. 

Pasalnya, tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan virus corona atau Covid-19 ini. 

“Kita meyakini Rumah Sakit Martha Friska yang telah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan, tentunya dapar berjuang untuk kebaikan bagi masyarakat di Sumut,” ujarnya.

Yasyir juga berharap, DPP dan DPD Partai Golkar dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi kepada masyarakat.

“Kita sama-sama berdoa mudah-mudahan wabah virus corona ini dapat berakhir. Dan kita berdoa sama tuhan kita diberikan kesempatan untuk lebih banyak berbuat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata, Partai Golkar juga akan memberikan APD ke rumah sakit di tiga daerah yang ada di Sumut.

“Ada 150 paket APD juga akan disalurkan ke tiga daerah, yaitu Padangsidimpuan, Asahan dan Madina,” jelasnya.  

Perwakilan Rumah Sakit Martha Friska, dr. Harmoko mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) ini.

“APD ini sangat membantu tim medis di Rumah Sakit Martha Friska dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *