SABUROmedia, Ambon –  Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi)wilayah Maluku menggelar acara opening Baileo Kuliner yang berlangsung di tapal kuda Air Salobar, kota Ambon Kamis (05/02/2020).

Kegiatan dalam rangka menghadirkan berbagai aneka ragam makanan khas Maluku itu dihadiri Ketua Dewan Penasehat Ipemi Maluku,Ibu Widya Murad Ismail, Ibu Ayu Hasanusi dan Ibu Rostina anggota DPRD provinsi Maluku sebagai dewan pmbina Ipemi Maluku,serta para petinggi-petinggi Kodam XVI Pattimura.

Ipemi juga turut menghadirkan para anak yatim yang berasal dari sekitaran Air Salobar, kehgiatan ini bisa terlaksana berkat atas kerja sama Ipemi Maluku bersama pihak koperasi kodam XVI pattimura yang di setujui oleh Panglima Kodam XVI Pattimura.

“ Ini adalah berkah, sebuah kesempatan emas yang Insha Allah tak di sia-siakan. Ipemi Maluku.saat ini dengan menggelar acara Baileo Kuliner di isi dengan berbagai macam makanan yang di sediakan oleh ibu-ibu anggota Ipemi Maluku, tentu dengan rasa yang di jamin enak, harga yang sangat terjangkau dan tentunya higienis dan juga halal, selain itu,pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai nya, “ ujar Widya Murad Ismail memberi pesan dalam kegiatan itu. (SM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *