SABUROmedia, Halut- Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara menggelar diklat Revolusi Mental (Revmen) tahun 2019.

Diklat di Wilayah kerja revolusi mental Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Utara digelar selama satu  minggu dan berakhir dengan dirangkai acara penutupan yang berlangsung di ruangan Aula Kemenag Halut lantai satu pada Jumat (20/12/2019).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 16 sampai 21 Desember 2019 diikuti sebanyak 33 orang peserta yang berasal dari guru dan ASN lingkup Kemenag Halut.

Wartawan Saburomedia.com, Jufri Dolosi dalam sesi wawancara dengan narasumber Kemenag Halut: Foto Jufri

Ketua panitia Revmen, Rusmin Suleman kepada Saburomedia.com disela acara mangatakan bahwa kegiatan Revmen digelar untuk pelatihan bagi insan ASN lingkup Kemenag Halut agar lebih terlatih dalam sikap mental dan kepribadian serta pengelolaan penilaian pembelajaran yang bermutu dan berkualitas di sekolah.

Adapun materi yang dibawakan dalam kegiatan tersebut adalah materi tentang kepimimpinan ASN dan  kepribadian strrategi mental guru.

Hadir sebagai narasumber Heldi M. Titar Soleh dari Balai Diklat Kota Ambon dan Widiya Swara dari Kantor Balai Diklat Kota Ambon.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Tata Usaha (KTU) Kemenag Halut, Jindar Wisnu dalam sambutannya dalam acara penutupan Diklat Revmen mengharapakan bahwa kedepannya diharapkan para peserta kegiatan Revmen ini lebih menjaga kedisiplinan waktu dalam kerja ASN. (Jufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *